Share

Detail Outfit yang Dipakai Raffi Ahmad hingga Anya Geraldine di Runway New York Fashion Week

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 16 September 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 194 2668547 detail-outfit-yang-dipakai-raffi-ahmad-hingga-anya-geraldine-di-runway-new-york-fashion-week-4mXZsFcPPH.jpg Potret Raffi Ahmad, Anya Geraldine dan Enzy Storia di NYFW (Foto: @erigostore/Instagram)

RAFFI Ahmad, Raline Shah, Anya Gerladine, Enzy Storia, Angga Yunanda, dan Refal Hady menjadi model runway New York Fashion Week (NYFW) 2023. Mereka tampil dengan outfit brand lokal fashion Indonesia.

Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo mengatakan, sudah dua kali dirinya ikut ajang NYFW. Kali ini menggandeng seleb-seleb besar Tanah Air.

New York Fashion Week

“Kami sangat bangga bisa kembali tampil di New York Fashion Week, ini menjadi tren positif dan menjadi pencapaian fashion industri Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi.

Di runway, memamerkan 60 looks rancangan busana yang terinspirasi dari sebuah proses metamorfosis kepompong. Setiap koleksi terbagi menjadi 3 tahap yang tiap tahap mencerminkan transformasi kehidupan.

Raffi Ahmad

Koleksinya pun didominasi oleh berbagai motif geometris, abstrak, serta bunga dan kupu-kupu  yang dituangkan pada desain dress, setelan, serta outerwear dengan siluet cut-out berbahan kain denim dan kulit.

Karya ini juga fokus dengan teknik jahit tangan cross stitch, painting, dan teknik bordir. Proses produksinya pun menghabiskan waktu panjang dan menghasilkan kemewahan dan kualitas terbaik di setiap desainnya.

Anya Geraldine

Sadad juga memberikan pesan universal bahwa setiap proses memiliki keindahannya masing-masing. Koleksi ini juga memberikan kesan kuat dan tegas.

Sadad juga sangat gembira bersama Tokopedia, koleksinya bisa ditampilkan di NYFW 2023. Ia juga berterima kasih ke masyarakat Indonesia karena sudah mendukung acara ini.

"Terima kasih juga untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan penuh agar bisa kembali meluncurkan koleksi di NYFW,” ucapnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini