Share

Pengalaman Mistis Oslo Ibrahim Bermalam di Bangunan Peninggalan Belanda, Bikin Merinding!

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Jum'at 16 September 2022 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 612 2668526 pengalaman-mistis-oslo-ibrahim-bermalam-di-bangunan-peninggalan-belanda-bikin-merinding-XR5GkuudO0.jpg Oslo Ibrahim (Foto: Intan Afika/MPI)

PENYANYI Oslo Ibrahim diam-diam ternyata punya pengalaman mistis yang bikin merinding saat mengisi sebuah acara musik. Tidak terjadi di atas panggung, melainkan di penginapan tempatnya beristirahat usai manggung.

Kisah ini terjadi saat Oslo menjadi bintang tamu di acara musik yang berlangsung di daerah Bogor. Dia mendapat fasilitas penginapan di sebuah rumah yang menurutnya bekas mess Belanda. Rumah itu berada di tengah-tengah hutan, yang memang berdekatan dengan acara musik tersebut.

Oslo Ibrahim

"Kita istirahat di situ. Gue di kamar sendiri, manajer gue di kamar sendiri. Terus, gue tidur karena gue capek kan. Gue tidur hadap kiri, tiba-tiba ada hawa panas yang menyelimuti tubuh gue," ungkapnya kepada MNC Portal Indonesia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Awalnya, pemilik nama lengkap Rio Riezky Yuliandrie itu mengira hawa panas tersebut disebabkan karena aktivitasnya yang padat, sehingga tubuhnya panas karena kelelahan. Tapi anehnya, hawa panas itu lama-lama terasa seperti sebuah jari yang memeluk tubuhnya dari belakang. Ini membuatnya langsung terbangun dari tempat tidur!

"Panasnya kayak ada jari gitu dari belakang meluk gue, kayak belai-belai badan gue. Gue langsung ke teras. Gak tahunya manajer gue juga di teras, terus dia bilang 'ini rumah gak bener nih.' Ternyata dia diganggu juga," katanya.

Oslo menduga ini terjadi karena dirinya menjadi tamu alias pendatang baru di tempat itu. Dia pun memaklumi kejadian tersebut, apalagi rumah itu memang, menurutnya, bekas mess Belanda. Tak ayal, kejadian mistis itu menjadi pengalaman manggung yang tak terlupakan bagi Oslo.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini