Share

Meghan Markle Bisa Bernapas Lega, Kerajaan Izinkan Pangeran Harry Pakai Seragam Militer di Acara Jaga Peti Ratu Elizabeth II

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 16 September 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 194 2669181 meghan-markle-bisa-bernapas-lega-kerajaan-izinkan-pangeran-harry-pakai-seragam-militer-di-acara-jaga-peti-ratu-elizabeth-ii-PzES69e8Su.JPG Pangeran Harry, (Foto: Matt Dunham/ The Canadian Press)

SETELAH sempat tidak diizinkan oleh Kerajaan, akhirnya Pangeran Harry sudah diperbolehkan memakai kembali seragam militernya.

Ya, menurut laporan Page Six yang sudah terkonfirmasi, Jumat (16/9/2022) Pangeran Harry akan mengenakan seragam militernya kembali saat ikut dalam prosesi acara upacara penjagaan peti jenazah (Vigil) Ratu Elizabeth II pada Sabtu 17 September esok.

Menariknya, perubahan keputasan terkait busana yang dipakai oleh suami Meghan Markle tersebut, menurut sumber eksklusif Page Six, bukanlah permintaan dari Pangeran Harry itu sendiri.

โ€œHarry intinya sudah bersiap untuk mengenakan apa pun dengan rencana yang dibuat neneknya. Dia fokus untuk menghormatinya dan hanya itu saja,โ€ kata sang sumber.

Delapan orang cucu Ratu, termasuk Pangeran William dan Harry, termasuk Putri Beatrice dan Eugenie, Zara dan Peter Philips dan Lady Louise dan James, Viscount Severn dijadwalkan akan berdiri di samping peti jenazah Ratu Elizabeth II pada Sabtu 17 September 2022 malam di Westminster Hall.

(rpa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini