Share

Kenali Tipe Kompor Listrik Sebelum Membelinya!

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 16 September 2022 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 298 2669129 kenali-tipe-kompor-listrik-sebelum-membelinya-WKbnf30pdU.jpeg Locknlock kompor induksi (Foto: eMSHOP)

Saat ini, kompor listrik dapat menjadi alternatif yang baik bagi pasangan muda yang ingin hidup praktis karena tidak harus berlangganan gas tiap bulannya. Hanya dengan daya listrik yang kuat di rumah, kamu bisa memasak apa saja tanpa mengurangi rasa atau kualitas masakan.

Namun, sebelum membeli kompor listrik, perlu dipahami dulu bahwa sebenarnya ada tiga jenis kompor listrik. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan sehingga patut untuk kamu perhatikan. Ada apa saja? Simak rangkumannya dari ulasan berikut.

Kompor Listrik

Kompor Infrared

Kompor infrared merupakan kompor yang menggunakan lampu halogen yang dikelilingi oleh radiasi untuk menghasilkan panas yang di transfer melalui infrared ke alat masak. Kompor infrared dapat menggunakan alat masak jenis apapun namun dengan permukaan yang rata.

Kompor Induksi

Kompor induksi menggunakan elektromagnet dalam menghantarkan panas. Kompor induksi dikenal sangat aman karena hanya akan berfungsi Ketika ada alat masak di atasnya dengan material stainless steel.

Kompor Listrik Konvensional

Kompor listrik konvensional mengalirkan panas melalui kabel nichrome. Biasanya dibutuhkan waktu lebih lama untuk menghasilkan panas yang merata pada kompor listrik konvensional. Ini adalah teknologi yang konvensional sehingga menjadikan harga jenis kompor ini relatif murah.

Hmm, banyaknya pilihan di atas membuat kamu bingung ya? Kalau kamu masih ragu, pilih saja LockNLock Kompor Induksi. Kompor induksi ini dirancang dengan indah dan praktis. Kompor memiliki fungsi memasak (hot pot, menggoreng, steam, sup, bubur, dan rebus).

LockNLock Kompor Induksi menggunakan daya 400-2200 watt dan memiliki lima tingkat pengaturan panas. Sehingga, kamu bisa dengan mudah menyesuaikannya dengan jenis makanan yang kamu masak.

Selain praktis, LockNLock Kompor Induksi juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih jika kamu belinya di Toko EMSHOP yang tersedia di marketplace kesayangan seperti Shopee atau Tokopedia.

LockNLock Kompor Induksi juga dapat ditemukan di www.emshop.id atau WA (0815-7438-8000). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat.

Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshopofficialstore), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #LockNLockKomporInduksi

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini