Share

Ternyata Ratu Elizabeth II Jago Ngelawak, Begini Ceritanya!

Wulansari Listya, Okezone · Jum'at 16 September 2022 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 612 2668801 ternyata-ratu-elizabeth-ii-jago-ngelawak-begini-ceritanya-2kbKLs3aUG.jpg Ratu Elizabeth II (foto: istimewa)

CERITA kenangan indah bersama Ratu Elizabeth II masih terus bergulir dari orang-orang terdekat beliau. Kali ini cerita datang dari mantan kepala pelayan di istana kerajaan Inggris, Paul Burrell. Ia sangat berduka akan kepergian sang Ratu. Menurutnya, kematian Ratu adalah akhir dari era emas Elizabeth karena dia mengabdikan hidupnya tanpa pamrih untuk melayani rakyat hingga tak pernah libur.

“Dia adalah wanita yang baik, tulus, sederhana dalam banyak hal.” Ucap Paul Burrell, dikutip dari situs imanhearts, Jumat (16/9/2022).

ratu elizabeth II

Mantan kepala pelayan kerajaan tersebut mengingat ratu sebagai sosok yang tidak bisa berbohong atau cemburu,. Selain itu, semua orang kerajaan tahu dan selalu membuat lelucon tentang prioritas Ratu yaitu kuda, anjing, suami, dan anak-anak.

Pria kelahiran tahun 1958 tersebut mengungkap fakta lain yang jarang diketahui publik. Ternyata Ratu memiliki selera humor yang tinggi.

“Ratu akan berguling-guling di lantai dengan corgi-nya dan sering berkelahi karena anjing-anjing itu sangat ganas, dan dia akan digigit dan saya menyeberang ke sana dan saya akan digigit. Jadi Ratu akan berkata 'haruskah kita memanggil dokter hewan atau dokter?' Dia pikir itu lucu,” ungkap Paul dikutip dari sumber yang sama.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Setelah kematian Ratu Elizabeth, Paul beranggapan bahwa kehidupan di Istana Buckingham tidak akan pernah sama lagi.

"Ini adalah akhir dari era emas Elizabeth, kita tidak akan pernah melihat hal seperti ini lagi di negara kita... Sekarang saya kira sudah waktunya untuk perubahan," ungkapnya penuh kesedihan. 

Paul adalah mantan kepala pelayan kerajaan yang pernah bekerja dan tinggal di Istana Buckingham selama 11 tahun. Dia berkeliling dunia bersama Ratu Elizabeth, Duke of Edinburgh dan Putri Diana.

Paul merupakan putra seorang penambang batu bara yang dibesarkan di desa Grassmoor di Derbyshire. Ia mengatakan bahwa keluarganya sangat bangga dengan perannya di Istana Buckingham.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini