Share

Mukbang Ayam Krispi, Palitho Ceritakan Pengalaman Victor yang Menegangkan!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 17 September 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 17 298 2669532 mukbang-ayam-krispi-palitho-ceritakan-pengalaman-victor-yang-menegangkan-wBBjv3bre9.jpg Palitho Aventius dan Victor Agustino

PALITHO Aventius atau yang biasa dipanggil Palitho adalah runner up dari MasterChef Indonesia Season 9. Kegemarannya memasak dari kecil membuat Palitho serius dan tekun meniti karir sebagai seorang koki hingga memutuskan untuk sekolah masak di luar negeri setelah lulus kuliah di Indonesia. 

Tak hanya itu, saat ini Palitho juga sudah mulai aktif menjadi konten kreator. Palitho seringkali mengunggah video mukbang atau review makanan di YouTube pribadinya. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Palitho melakukan mukbang ayam krispi bersama salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 9, Victor Agustino.

Palitho telah menyediakan 4 potong ayam krispi dengan 4 merk yang berbeda. Di kesempatan mukbang tersebut, Victor harus menebak 4 merk ayam krispi tersebut dengan benar. 

Setelah mencoba dan menebak ayam krispi satu per satu, siapa sangka ternyata Victor dapat menebak keempat merk tersebut dengan benar. 

“Gila, keren, serius. Sama sekali gak settingan bro serius. Sama sekali gak settingan,” ujar Palitho sambil tertawa.

Di akhir video, Palitho sempat memberikan cerita lucu saat suatu waktu Victor pernah kepedasan setelah menyantap ayam pedas. Ia bahkan sampai sulit untuk bernafas dan diare. Meski begitu, Palitho dan Victor menceritakan kejadian tersebut dengan penuh tawa. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Palitho dan Victor mukbang ayam krispi, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Palitho Aventus, ya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini