Share

6 Potret Perenang Cantik Maggie Mac Neil, Pemegang Rekor Dunia Gaya Punggung 50 Meter

Intan Afika, Okezone · Senin 19 September 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 194 2670692 6-potret-perenang-cantik-maggie-mac-neil-pemegang-rekor-dunia-gaya-punggung-50-meter-yvTHn576uS.jpg Maggie Mac Neil. (Foto: Instagram)

PERENANG cantik Maggie Mac Neil dikenal sebagai spesialis gaya kupu-kupu 100 meter. Dia adalah juara Olimpiade, Dunia (SC) dan Commonwealth champion, setelah memenangkan emas di Olimpiade Musim Panas 2020, Kejuaraan Dunia FINA 2021, dan Commonwealth Games 2022.

Maggie Mac Neil juga memenangkan gelar Dunia (LC) pada tahun 2019. Dia pun berhasil menjadi memecahkan rekor Amerika sebagai pemegang nomor 100 meter gaya kupu-kupu putri (55,59 detik), serta pemegang rekor dunia gaya punggung jarak pendek 50 meter.

Selain prestasinya yang gemilang, paras cantik Maggie Mac Neil pun turut mencuri perhatian. Tak jarang dia tampil modis nan seksi saat bergaya sehari-hari. Berikut 6 potretnya sebagaimana dirangkum dari Instagram @macnmagg.

Sexy mini dress

Maggie Mac Neil

Maggie Mac Neil tampil feminin dalam balutan dress mini gemas bermotif tartan. Model off shoulder yang mengekspos bahu mulusnya pun memberi kesan seksi pada gayanya. Terlebih, paha Maggie juga terpampang nyata di kamera.

Meski begitu, dia tak terlihat sensual, justru tampak manis dan menggemaskan, ditambah lagi dengan geraian rambut pendeknya. "So pretty!" tulis qua****.

Beautiful in white

Maggie Mac Neil

Ini potret Maggie Mac Neil di momen kelulusannya dari kampus Universitas Michigan. Dia tampil cantik dalam balutan dress putih yang dihiasi sampiran selendang toga kuning-biru khas Michigan. Warna dress putih yang cerah itu membuat pesonanya tampak berseri, apalagi wajahnya dipulas dengan natural look yang memancarkan kecantikan alaminya.

Untuk memberi kesan anggun, Maggie membiarkan rambutnya terurai rapi dengan belahan tengah. Berpose melemparkan senyum manisnya yang lebar, Maggie Mac Neil sukses bikin hati netizen bergetar!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Cute smile

Maggie Mac Neil

Maggie Mac Neil memang memiliki senyum manis yang menggemaskan. Itu pun terlihat jelas dalam potret ini. Kali ini Maggie tampil eye catching mengenakan outfit ala cewek kue, memakai mini dress tanpa tali atau bisa dibilang kemben dengan aksen kerut di perut.

Tentu saja bahu mulusnya yang terekspos memberi kesan seksi di sini, tapi tidak berlebihan. Rambutnya dibiarkan terurai untuk memberi kesan anggun effortless. Wajahnya juga dirias dengan look yang natural agar berbagai potretnya terlihat maksimal. Berpose cantik dengan latar Katedral Artistik La Sagrada Familia yang megah, Maggie tampak begitu cantik! "Ur sooooo cute," tulis ine****.

Body goals

Maggie Mac Neil

Kalau ini potret Maggie Mac Neil saat melakukan pemotretan dalam balutan swimsuit biru-hitam. Tentu saja body goals-nya yang atletis langsung terekspos di kamera. Otot-ototnya yang kencang memberi kesan seksi tersendiri pada penampilannya, apalagi kulit belang hasil tanning-nya turut terekspos di kamera.

Aura seksinya semakin mencuat kala rambutnya dibiarkan terurai model half ponytail. Lagi-lagi, Maggie melemparkan senyum manisnya yang menggemaskan. Kalau melihat wanita cantik seperti ini, pria mana yang tidak meleleh dengan senyumnya?

Feminin look

Maggie Mac Neil

Maggie Mac Neil nampaknya memang lebih senang tampil feminin saat bergaya. Kali ini dia memakai mini dress kotak-kotak tanpa lengan dengan aksen pita di pinggang yang terlihat simpel, namun tetap modis.

Memaksimalkan penampilannya, Maggie menata rambutnya dengan rapi model half ponytail. Dilengkapi pulasan makeup yang natural, Maggie Mac Neil tampak begitu menawan!

Beauty effortless

Maggie Mac Neil

Maggie Mac Neil memang cantik paripurna. Tak perlu banyak gaya dan usaha, hanya dengan balutan sweater sederhana pun pesonanya sudah terpancar sempurna. Wajahnya juga terlihat tetap cantik, meski tanpa pulasan makeup yang mencolok. Pesona atlet Kanada yang satu ini memang tiada dua!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini