Share

Tak Hadiri Pemakaman Ratu Elizabeth II, Keponakan Putri Diana Tampak di London Fashion Week

Vivin Lizetha, Okezone · Senin 19 September 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 612 2670417 tak-hadiri-pemakaman-ratu-elizabeth-ii-keponakan-putri-diana-tampak-di-london-fashion-week-F1ZFN9McBN.jpg Lady Amelia dan Lady Eliza Spencer (foto: Instagram/@bucciojb)

KEPONAKAN kembar Putri Diana, Lady Amelia dan Lady Eliza Spencer, terlihat meriah dalam balutan busana ketat berwarna warni. Mereka berdua tengah berfoto dengan beberapa perempuan lain yang duduk berjejer dalam sebuah acara pada Minggu (18/9/2022).

Namun acara tersebut tidak berkaitan dengan pemakaman Ratu Elizabeth. Sepupu Pangeran William itu tengah menghadiri acara London Fashion Week, yang rutin diadakan setiap tahunnya di kota tersebut.

Meski tengah dirundung duka atas kepergian Ratu Elizabeth II, tidak membuat helatan akbar peragaan busana London itu dihentikan. Acara tetap berlangsung sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

 London Fashion Week

Lady Amelia dan Lady Eliza juga turut ambil bagian dalam ajang tersebut. Mereka pun dipastikan tidak akan hadir dalam acara pemakaman Ratu Elizabeth II.

Sebelumnya, dua keponakan Putri Diana sempat diundang ke istana kerajaan Inggris untuk mnenghadiri pernikahan Pangeran William-Kate. Begitu juga pada saat pernikaha Pangeran Harry-Meghan, kedua Lady tersebut juga tampak hadir.

Kali ini, mereka memilih untuk memeriahkan acara fashion kota London. Lady Amelia tampak mengenakan sebauh gaun pendek asimetris. Bagian dadanya terbuka lebar di bagian samping hingga bra hitam di dalamnya terlihat menyapa. Detail bulu-bulu pink juga mewarna gaun impresive milik Lady Amelia.

Berbeda dengan Lady Amelia, Lady Eliza lebih memilih busana gelap sebagai outfitnya kali itu. Gaun hitam pendek itu juga terlihat terbuka lebar di bagian samping hingga membuat bra silver menyembul dari dalam. Rambutnya dikuncir rapi klimis membuat seluruh wajah cantik Lady Eliza terpampang nyata.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini