Share

5 Potret Rumah Farel Prayoga yang Tenar Usai 'Menggoyang Istana' dengan Ojo Dibandingke

Putra Tangguh Salsabil, Okezone · Senin 19 September 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 612 2670436 5-potret-rumah-farel-prayoga-yang-tenar-usai-menggoyang-istana-dengan-ojo-dibandingke-B5XujLeYvI.jpg Potret rumah Farel Prayoga (Foto: YouTube/Mambruut Official)

SOSOK Farel Prayoga semakin tenar usai 'menggoyang' Istana dengan melatunkan lagu Ojo Dibandingke 17 Agustus lalu. Kehidupan Farel Prayoga pun langsung mengundang penasaran, termasuk rumah tinggalnya. Seperti apa rumah Farel Prayoga? Simak ulasannya. 

Lagu yang diciptakan oleh Abah Lala berjudul ‘Ojo Dibandingke’ pertama kali dipopulerkan oleh Denny Caknan, lagu tersebut mulai dikenal kembali dan menjadi viral di media sosial Tiktok setelah di-cover oleh Filla Talia featuring Farel Prayoga.

Farel Prayoga

Bocah asal Banyuwangi ini merupakan pengamen kecil yang memiliki suara emas, karena itu pula banyak netizen yang menyukai Farel. Ditambah saat upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka pada Rabu (17/8/2022), dirinya terpilih untuk tampil di Istana Merdeka. Farel tampil dengan menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ dan membuat tamu se-istana berjoget bersama.

Setelah viralnya diri Farel, terungkap hidupnya dalam kesederhanaan. Bisa dilihat dari kondisi rumah sederhananya yang berada di Desa Kepundungan, Banyuwangi.

Penasaran akan kesederhanaan Farel? Berikut potret rumah Farel Prayoga yang telah di rangkum dari kanal Youtube MAMBRUUT OFFICIAL.

1. Tetap sederhana

Rumah Farel Prayoga

Meski telah tenar, Farel Prayoga tetap tinggal di rumahnya yang sederhana. Dari luar terlihat rumah yang memiliki atap sederhana dan cat kusam berwarna biru.

2. Teras seadanya

Rumah Farel Prayoga

Tampak rumah Farel Prayoga tidak besar dan terasnya pun tidak luas. Teras hanya bisa menampung kursi untuk tamu yang datang ke rumahnya.

3. Halaman belakang

Rumah Farel Prayoga

Selanjutnya kita mengintip halaman belakang rumah Farel Prayoga. Halaman belakang rumah Farel tampak seadanya dengan tembok anyaman bambu.

4. Dikelilingi rumput liar

Rumah Farel Prayoga

Berikutnya ada potret sekeliling rumah Farel Prayoga. Rumput liar tumbuh di mana-mana di sekitar rumah Farel Prayoga.

5. Masuk ke ruang tengah

Rumah Farel Prayoga

Sudah melihat bagian luar, kali ini bagian dalam rumah Farel Prayoga. Ruang tengah hanya dialasi karpet untuk berkumpul atau menjamu tamu yang datang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini