Share

Kerajaan Inggris Rilis Foto Terbaru Ratu Elizabeth II Sebelum Pemakaman

M Yusuf, iNews · Senin 19 September 2022 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 612 2670715 kerajaan-inggris-rilis-foto-terbaru-ratu-elizabeth-ii-sebelum-pemakaman-NEFmsK32lJ.jpg Ratu Elizabeth II. (Foto: Reuters)

PEMAKAMAN Ratu Elizabeth II diramaikan oleh warga Inggris yang ingin melihat langsung prosesi pemakaman. Sang Ratu yang meninggal dunia di usia 96 tahun itu rencananya akan dimakamkan di Westminster Abey.

Media sosial pun dipenuhi dengan unggahan prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Banyak warganet yang begitu antusias mengunggah dan mencari berbagai informasi tentang Ratu Elizabateh II yang meninggal pada 8 September 2022 lalu di Kastil Balmoral, Inggris.

Menjelang pemakaman Ratu Elizabeth II, Kerjaan Inggris mengunggah sebuah foto terbaru dari Sang Ratu melalui akun twitter resmi kerajaan @RoyalFamily. Seperti yang dikutip dari laman abcnews, pihak kerajaan menulis bahwa foto tersebut diambil untuk menandai Platinum Jubilee Ratu Elizabeth.

Ratu Elizabeth II

"Foto itu diambil untuk menandai Platinum Jubilee Yang Mulia Raja Inggris pertama yang mencapai tonggak sejarah ini, jutaan orang akan berkumpul untuk memperingati hidupnya yang luar biasa," tulis Royal Family di Twitter.

Sebagai informasi, Platinum Jubilee merupamakan peringatan pemecahan rekor 70 tahun bertakhta Raja atau Ratu Inggris. Ratu Elizabeth II sendiri, telah berkuasa selama 70 tahun, lebih lama dari raja mana pun di Inggris.

Pada foto tersebut Ratu Elizabeth II terlihat begitu elegan dengan atasan berwarna biru, serta sentuhan bros mewah yang dikombinasikan dengan kalung serta anting mutiara yang cantik ditambah senyumannya yang manis.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Perpaduan busana dan aksesoris yang dikenakan mendiang Ratu Elizabeth II itu membuat aura kewibawaanya sebagai seorang Ratu Inggris begitu terpancar.

Mengenai kalung mutiara yang dikenakan, Ratu Elizabeth dikenal memiliki banyak koleksi kalung mutiara. Konon kabarnya, kalung tersebut merupakan warisan turun temurun keluarga, seperti yang dipakai oleh Ibu dan Neneknya dahulu.

Sementara untuk pengguna bros, Sang Ratu memang dikenal kerap mengenakan bros di berbagai kesempatan. Bahkan, koleksi brosnya dikabarkan ada yang bernilai hingga ratusan miliar.

Foto terbaru Ratu Elizabeth menjelang pemakamannya itu menuai respon yang sangat positif dari para warganet yang melihatnya. Tidak kurang dari 156.000 like, 17.000 ribu retweet dan lebih dari 1.600 komentar positif bersarang di unggahan dari twitter @RoyalFamily tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini