Share

Selain Mewah, Ada Makna Spesial di Balik Bros Berlian Sepatu Kuda Putri Charlotte Saat Antar Ratu Elizabeth II

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 20 September 2022 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 194 2671431 selain-mewah-ada-makna-spesial-di-balik-bros-berlian-sepatu-kuda-putri-charlotte-saat-antar-ratu-elizabeth-ii-0vIwCNScNk.JPG Putri Charlotte Elizabeth Diana, (Foto: News18)

PUTRI Charlotte memastikan dirinya bisa memberikan tribut, penghormatan terakhir yang manis pada sosok Ratu Elizabeth II sang nenek buyut.

Mengikuti jejak sang ibunda, Putri Wales, Kate Middleton yang suka menyiratkan makna tertentu dalam gaya fesyennya.

Charlotte hadir di acara pemakaman Ratu, dengan mengenakan bros tapal atau sepatu kuda bertabur berlian yang merupakan hadiah dari Ratu Elizabeth II sebelum meninggal dunia untuk Charlotte, menurut laporan dari People.

Salah satu penerus garis suksesi Kerajaan Inggris Raya yang baru berusia 7 tahun tersebut, disebut berbagi hobi dan kecintaan yang sama pada hewan kuda dan olahraga berkuda. Maka tak heran, sang Ratu menghadiahi Charlotte bros berlian berbentuk sepatu kuda tersebut.

 

(Foto: tangkapan layar Page Six)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Bros ini juga menjadi momen penanda, untuk pertama kalinya Putri Charlotte mengenakan perhiasan saat tampil di muka umum. Selain bros, Charlotte juga pertama kalinya tampil mengenakan topi bangsawan.

Bros berlian bentuk sepatu kuda yang disematkan di dada atas bagian kiri itu, mengutip Page Six, Selasa (20/9/2022) dipadukan adik Pangeran George itu bersama coat dress hitam dari lini pakaian anak asal Spanyol, Ancar, stoking hitam dan sepatu flashoes model buckled dress shoes yang juga berwarna hitam.

 BACA JUGA:Melayat Ratu Elizabeth II, Bros Mewah di Dada Kate Middleton Curi Perhatian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini