Share

Lucu Banget! Diera Nathania Eksperimen Bekukan Mie Instan Saat Musim Salju!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 20 September 2022 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 298 2671010 lucu-banget-diera-nathania-eksperimen-bekukan-mie-instan-saat-musim-salju-DHa1ATyYzp.jpg Diera Nathania.

Sebagai konten kreator, Nama Diera Nathania tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta Negeri Sakura Jepang. Pasalnya, YouTuber yang berkuliah di Jepang ini kerap membagikan kegiatan seru dan informasi menarik tentang budaya Negeri Sakura tersebut hingga akhirnya menikahi pria asal Jepang yang berprofesi sebagai dokter hewan.

Pada video kompilasi yang diunggah tanggal 14 September 2022, Diera membagikan beberapa fun fact dan sedikit eksperimen mengenai salju yang selalu ia rasakan saat musim dingin di Hokkaido, Jepang. 

Dimulai dari salju yang menghalangi pintu rumah, salju yang hampir menutupi seluruh mobil pribadinya, suhu air keran yang bisa mencapai 5º celcius, serta rambut yang menjadi kaku dan beku saat Diera jalan-jalan keluar dengan rambut basah di saat suhu sedang berada di angka -7º celcius.

Tak hanya itu, Diera bersama suaminya, Padok, juga melakukan eksperimen kecil dengan meletakkan mie instan di dalam mangkuk yang diangkat dengan sumpit, kemudian didiamkan di suhu dingin semalaman. Keesokan harinya, mie tersebut membeku dan terlihat seperti sedang diangkat menggunakan sumpit meski tidak ada yang memegangi sumpitnya.

Tak berhenti sampai di situ, Diera juga melanjutkan eksperimennya dengan melemparkan air mendidih ke udara bersuhu -22º yang langsung menjadi uap, melemparkan handuk yang langsung membeku, hingga menyantap gumpalan salju dengan kental manis. 

“Dingin, tapi enak sih. Tapi guys, jangan pernah makan salju yang gak fresh, ya. Karena itu kotor banget sumpah. Itu kotor banget. Karena banyak binatang yang udah kencing di situ,” ujar Diera. 

Buat yang penasaran dengan keseruan Diera main salju di Hokkaido, langsung aja cek video kompilasinya hanya di YouTube Channel Diera Nathania, ya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini