Share

Makan Siang Bersama Chandra Liow dan Armuh di Singapura, Jerome Polin Kaget Dimarahi Penjual Laksa!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 20 September 2022 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 612 2671012 makan-siang-bersama-chandra-liow-dan-armuh-di-singapura-jerome-polin-kaget-dimarahi-penjual-laksa-lTHR7rlvrx.jpg Jerome Polin .

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru di YouTube Channel miliknya. Pria berumur 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 9,61 juta subscribers. Selama berkuliah di Jepang, Jerome kerap membagikan kegiatan kampusnya kepada para penonton. Saat ini, Jerome telah kembali ke Indonesia untuk melanjutkan karirnya. 

Pada video yang diunggah tanggal 14 September 2022, Jerome yang masih berada di Singapura setelah menghadiri sebuah acara membagikan momen kebersamaannya dengan dua YouTuber Indonesia lainnya yaitu Arief Muhammad dan Chandra Liow.

Jerome yang baru pertama kali berkunjung ke Singapura tersebut diajak oleh Chandra Liow untuk mencoba menumpangi sebuah taxi menuju Newton Food Centre, Singapura. Di sana, Arief Muhammad sudah menunggu untuk makan siang bersama. 

Terlihat begitu lapar, Jerome, Chandra Liow, dan Arief memesan beberapa makanan antara lain Nasi Lemak, Chashu Roasted Pork Rice, Mie Goreng, minuman susu coklat, Minced Meat Noodle, dan Laksa. 

Di area meja makan, mereka bertiga tampak berbincang hangat sambil menyantap setiap makanan yang mereka pesan. 

Mereka bahkan membahas gaya para penjual makanan yang cukup tegas dan straight to the point kepada setiap pelanggannya. Seperti Jerome yang terlihat cukup kaget saat menerima tindakan tegas salah satu penjual untuk tidak mengambil lebih dari 2 sendok. 

“Tegas banget ya, kayak ‘taruh lagi! kamu ngambil (sendok) kebanyakan!’. Tegang aku, berasa dimarahin weh,” ujar Jerome sambil tersenyum lebar. 

Arief Muhammad menambahkan bahwa mungkin bukan mereka yang galak, namun kita sebagai orang Indonesia yang lebih terbiasa dilayani, dibantu, hingga diambilkan oleh setiap penjual makanan.

Buat yang penasaran dengan keseruan Jerome, Chandra Liow, dan Arief Muhammad, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihonogo Mantappu, ya!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini