Share

Penuh Kesedihan, Potret Black Rod Sarah Clarke Menahan Tangis di Depan Jenazah Ratu Elizabeth II

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 20 September 2022 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 612 2671368 penuh-kesedihan-potret-black-rod-sarah-clarke-menahan-tangis-di-depan-jenazah-ratu-elizabeth-ii-LHUu9i8wEM.JPG Black Rod Sarah Clarke, (Foto: Sky News)

PROSESI pemakaman Ratu Elizabeth II turut membuat sosok Black Rod, Sarah Clarke menarik perhatian media dan publik dunia. 

Setelah warga sipil terakhir melayat Ratu Elizabeth II, Black Rod yang merupakan orang penting di Kerajaan Inggris Raya akhirnya memberikan penghormatan terakhirnya pada mendiang Ratu Elizabeth II.

Dalam foto dan video yang beredar, Black Rod dalam balutan seragam hitamnya, terlihat begitu berusaha menahan tangisnya pecah saat melihat dan memberikan penghormatan pada peti jenazah Ratu.

Mengingat karena dia adalah pejabat resmi, orang terakhir yang melihat Ratu terbaring setelah acara kebaktian ditutup untuk umum.

(Foto: tangkapan layar TikTok @skynews)

Dalam momen emosional mengharukan tersebut, Black Rod, Sarah Clarke OBE sebagai staf resmi Kerajaan Inggris Raya yang terakhir terlihat dengan wajah penuh kesedihan berjalan melewati peti jenazah Ratu, berhenti sebentar, menundukkan kepalanya lalu kembali berjalan sambil mengusap air matanya, dikutip dari Mirror, Selasa (20/9/2022). 

Sebagai informasi, Black Rod merupakan seorang perwira senior di House of Lords yang bertanggung jawab untuk mengendalikan ketertiban di Kerajaan, membantu menjalankan segala rangkaian prosesi pemakaman Ratu hari demi hari selama kurang lebih 12 hari belakangan.

 BACA JUGA:Meghan Markle Menangis di Pemakaman Ratu Elizabeth II, Netizen: Air Mata Buaya!

BACA JUGA:Gara-gara Ini, Kate Middleton dan Meghan Markle Tak Masuk Barisan Pengantar Jenazah Ratu Elizabeth II

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini