Share

3 Tanda Kamu Telah Bertemu Jodohmu

Tim Okezone, Okezone · Rabu 21 September 2022 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 612 2672068 3-tanda-kamu-telah-bertemu-jodohmu-Otfiol89uX.jpg Ilustrasi Pacaran. (Foto: Shutterstock)

BANYAK orang, terutama para perempuan yang ragu menerima perasaan dari lawan jenisnya, lantaran takut hubungannya tidak berjalan dengan lancar. Tapi ada beberapa tanda jika sebenarnya perasaan kamu dengannya sudah satu frekuensi.

Nah, berikut adalah tiga ciri yang dapat membantu kamu menentukan sikap, ketika ada seseorang yang mendekati kamu. Apakah dia akan menjadi jodoh, atau kamu hanya menganggapnya sebagai teman semata.

Nyaman Bersamanya

Meskipun kamu selalu bersamanya, tetapi tidak ada perasaan bosan dan jemu sama sekali. Semakin hari semakin sayang kepadanya. kamu selalu tenang, gembira, dan dia menjadi pengobat kedukaan bagi kamu. Begitupun sebaliknya, dia juga merasakan hal tersebut.

kamu selalu merasa nyaman saat bersama. Bila berjauhan, terasa ada rindu dan ingin berjumpa dengannya. Tidak peduli siang atau malam, kalau tidak ada dia rasanya seperti ada yang hilang.

Pacaran

Menerima kamu Apa Adanya

Apa pun masa lalu yang pernah kamu lakukan, dia tidak terlalu memikirkannya. Walaupun mungkin dia tahu kisah perpisahan dengan mantan kekasihmu yang sebelumnya. Dia juga tidak akan mengungkit masa lalumu.

Yang terpenting baginya adalah siapa kamu sekarang, dan dia tahu kamu adalah miliknya saat ini. Selain itu, dia juga ingin berbagi cerita masa lalunya. Tidak perlu menyimpan rahasia ketika dia sudah bersedia menerima kamu apa adanya.

Saling Percaya

Setiap orang memiliki rahasia tersendiri. Adakalanya suatu rahasia harus dibagi sehingga dapat mengurangi beban yang ditanggung. Bila kamu memiliki rahasia dan telah memberitahukan hal itu kepadanya, apakah rahasia kamu yang tidak disebarkan olehnya?

Bagi pasangan yang berjodoh, sifat saling percaya satu sama lain timbul dari dalam hati nurani mereka. Alhasil, kamu akan tenang ketika menceritakan rahasia-rahasia kepada kekasihnya dibandingkan teman yang lain.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini