Share

Viral Pria Menikahi 53 Orang Wanita dalam 43 Tahun, Alasannya Bikin Heran!

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 21 September 2022 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 612 2672121 viral-pria-menikahi-53-orang-wanita-dalam-43-tahun-alasannya-bikin-heran-QdwiWDLb1V.JPG Ilustrasi pernikahan, (Foto: Freepik)

SEORANG pria berusia 65 tahun dari Arab Saudi baru-baru ini diketahui tengah viral menjadi buah bibir, terkait sepak terjang pernikahnnya.

Pasalnya, pria bernama Abu Abdullah tersebut seperti dikutip dari Oddity Central, Rabu (21/9/2022) terungkap telah menikahi setidaknya 53 orang wanita selama dalam kurun waktu 43 tahun dalam hidupnya.

Abu Abdullah menyebut, menikahi kurang lebih 53 wanita tersebut adalah bagian dari usahanya untuk mencari stabilitas secara emosional.

Dikisahkan, Abu Abdullah menikahi istri pertamanya, wanita yang usianya 6 tahun lebih tua ketika dia baru berusia 20 tahun. Keduanya kemudian dikaruniai anak dan kala itu, rumah tangganya berjalan dengan baik.

Sampai akhirnya, Abu mengaku ada masalah dalam hidupnya lalu ia memutuskan untuk menikah lagi. Pada usia 23 tahun, ia pun berpoligami dengan memiliki dua orang istri. Siklus yang sama terjadi, pada istri ketiga dan keempat.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

Disebutkan lebih lanjut, ia kemudian menceraikan istri pertama dan keduanya. Setelah itu, karena pertengkaran rumah tangga, tak lama kemudian sang istri ketiga dan keempatnya pun juga diceraikan oleh Abu.

Saat diwawancara media setempat, Arab Sabq, Abu mengaku sejauh ini telah menikahi total 53 wanita yang sebagian besar adalah wanita asli Arab Saudi, meski ada juga warga negara asing yang ia temui saat perjalanan dinas.

(Foto: Tangkapan layar Youtube Arab Sabq)

Semakin membuat terkejut, ia tercatat pernah punya pernikahan tersingkat hanya satu malam. Meski sudah menikah puluhan kali, pria berusia 65 tahun itu mengatakan ia tak pernah menganggap satu pun pernikahannya adalah lelucon.

Keputusannya menikah lebih dari 50 kali tersebut, ia katakan sebagai usaha dirinya untuk bisa menemukan wanita yang akan membuatnya bahagia dalam hidupnya, tetapi pernikahannya terus gagal.

Keputusannya menikah lebih dari 50 kali tersebut, ia katakan sebagai usaha dirinya untuk bisa menemukan wanita yang akan membuatnya bahagia dalam hidupnya, tetapi pernikahannya terus gagal.

Sekarang, Abu Abdullah menikah dengan seorang wanita dan mengatakan tidak berencana untuk menikah lagi.

Kisah viral Abu Abdullah ini pun memicu perdebatan sengit di kalangan masyarakat. Sebagian ada yang memuji gaya hidupnya yang penuh petualangan, dan ada pula sebagian orang yang menganggap apa yang Abu lakukan adalah hal yang salah. Sebagian pula menyebut sosok Abu sebagai pelaku poligami abad ini.

 BACA JUGA:5 Potret Pengemis Cantik yang Dulu Sempat Viral, Begini Nasibnya Saat Ini!

BACA JUGA:Rekomendasi 400+ Nama Anak Cowok yang Keren, Gampang Dapat Jodoh

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini