Share

Raih Social Excellence Awards 2022, Jessica Tanoesoedibjo Bersyukur

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Rabu 21 September 2022 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 612 2672232 raih-social-excellence-awards-2022-jessica-tanoesoedibjo-bersyukur-5uxkqK6jyi.JPG Jessica Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, (Foto: MPI/ Wiwie)

GELARAN HighEnd Social Excellence Awards 2022 yang digelar pertama kalinya tahun ini oleh majalah HighEnd Magazine, baru saja usai.

Acara ini sendiri, dihelat sebagai bentuk apresiasi nyata dari sejumlah tokoh yang telah berkecimpung dalam dunia sosial, membantu sesama dan telah menginspirasi banyak orang di sekelililingnya.

Salah satu penerima penghargaan ‘Social Excellence Awards 2022’ yang digelar hari ini, Rabu (21/9/2022) Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo, yang memang sudah terbukti begitu berkomitmen dalam dunia sosial.

Sukses menjadi salah satu peraih penghargaan, Jessica Tanoesoedibjo mengaku bersyukur lantas karena bisa mendapatkan penghargaan yang menurutnya bisa menginspirasi banyak orang tersebut.

"Tentunya bersyukur bisa mendapatkan award ini hari ini, tentunya ini bukan alasan kenapa kita harus terus berbagi,” ujar Jessica, yang ditemui dalam acara Social Excellence Awards 2022, di Hotel Park Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu, (21/9/2022).

“Tapi award-award seperti ini, menghargai orang-orang yang terjun untuk berbagi kebaikan, dan harapannya ke depannya bisa muncul orang lain untuk terinspirasi untuk memberikan sesuatu yang mereka bisa kontribusikan,” lanjutnya.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Saat ini, Jessica sendiri diketahui sibuk mengurus divisi filantropi di MNC Group, MNC Peduli yang fokus membantu orang yang kurang beruntung, mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta kebebasan beragama.

Tidak hanya itu, bersama sang suami, Jonathan Natakusuma Sariaatmadja, Jessica juga mendirikan sebuah LSM untuk anak-anak penyandang disabilitas, bernama Yayasan Saluran Unggul Sesama (YSUS).

“Kalau Yayasan Saluran Unggul Sesama itu aku dirikan bersama suami dan beberapa teman juga, sebenarnya lucunya juga itu awal cikal bakal bagaimana bisa ngobrol sama suami karena interest yang mirip gitu ya,” curhat Jessica.

(Foto: Instagram @highendmagazine)

Jessica menjelaskan, ia dan sang suami memang ingin bisa berkontribusi pada sesama, terutama di dunia pendidikan bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus. Maka dari itu, keduanya membuat satu organisasi untuk bisa lebih mensupport anak-anak berkebutuhan khusus terutama di daerah-daerah yang lebih terpencil.

Pada usia yang begitu muda, Jessica Tanoesoedibjo terbukti menjadi sosok pribadi yang memiliki integritas dan hati yang penuh dengan empati yang dibalut dengan keanggunan, kekuatan, dan kecerdasan.

"Ya tentunya kita hidup cuma sekali, semoga kita bisa terus berkontribusi dengan segala sesuatu yang yang kita miliki,” tutup Jessica.

Selain Jessica Tanoesoedibjo, kelima sosok peraih penghargaan Social Excellence Awards 2022 adalah May Farida, Ria Rusli, Rania Salsabila Azzahra, Drg. Devya Linda SY SpBM, FISID, dan Ruben Onsu yang trofi penghargaannya secara langsung diberikan oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman MNC Group.

Para tamu yang hadir juga dihibur oleh penampilan spesial dari salah satu penerima penghargaan Social Excellence Awards termuda. Rania Salsabila Azzahra membawakan dua buah lagu berjudul ‘Sang Dewi’ dan ‘Peri Cintaku’.

Acara Social Excellence Awards 2022 terselenggara berkat dukungan dari para sponsor yaitu NavaPark, Everskin Clinic, Park Hyatt Jakarta, Fagetti, serta Vandelina Florist. Dukungan juga datang dari rekan-rekan media, antara lain Lifestyle & Fashion Channels, RCTI+, iNews, Celebrities.id, Okezone, serta MNC Media lainnya.

 BACA JUGA:Liliana Tanoesoedibjo Apresiasi 6 Sosok Inspiratif Peraih HighEnd Social Excellence Awards 2022, Berhati Mulia dan Jadi Panutan!

BACA JUGA: Liliana Tanoesoedibjo Apresiasi Anak Muda Ikut Lestarikan Budaya Indonesia di Jagantara

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini