Share

Kisah Menarik Desainer Indonesia Mendesain Gaun Mutiara Milik Jennie BLACKPINK

Rina Anggraeni, Okezone · Kamis 22 September 2022 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 194 2672538 kisah-menarik-desainer-indonesia-mendesain-gaun-mutiara-milik-jennie-blackpink-oOgqi5osKK.jpg Ilustrasi (Foto: Instagram)

KISAH desainer Indonesia yang desain gaun mutiara milik Jennie BLACKPINK menarik untuk diulas. BLACKPINK memang tengah booming di seluruh dunia. Baru-baru ini, video klip lagu BLACKPINK bertajuk Whistle mencatatkan 800 juta views di Youtube.

Kini BLACKPINK kembali merilis karya terbaru yakni 'Shut Down'. Video klip tersebut pun langsung merajai trending Youtube Music dan Apple Music Top Albums charts secara global.

Ada fakta menarik di balik video musik BLACKPINK tersebut. Selain jumlah penonton yang sudah mencapai 55,8 juta dalam sehari penayangan, ada karya anak bangsa di video klip tersebut.

Adalah outfit Jennie BLACKPINK di scene tank bling-bling. Korset mutiara berwarna putih yang dipakai Jennie ternyata rancangan Desainer Surabaya,, Jawa Timur, Indonesia, bernama Diana M Putri dengan label Diana Couture.

Kisah desainer Indonesia yang desain gaun mutiara milik Jennie BLACKPINK ini memang penuh rintangan menjadi desainer.Korset mutiara tersebut benar-benar dibuat sangat detail. Anda akan dibuat terkesima dengan setiap pearl yang disatukan menjadi korset tersebut, bahkan ada aksen pearl menggantung berlapis di bagian tengah busana.

Adapun, nama Dian mulai mencuri perhatian para stylist selebriti saat karyanya dipakai oleh pegulat WWE Diva Champion Nikki Bella di Golden Globe Awards 2016. Sejak itu, karya-karya alumni Sastra Inggris Universitas Kristen Petra ini selalu menjadi rekomendasi beberapa artis papan atas.

Sosok desainer asal Jawa Timur, Dian M Putri makin gemilang. Ia sukses membangun karier sebagai desainer hingga karyanya mendunia. Di balik kesuksesan Diana, ada sosok sang ibu yang menjadi teladan saat menjalani karier sebagai desainer.

Baginya, sosok sang ibu sebagai panutan dalam membangun karier sebagai desainer. Sang ibu mengajarkan Diana untuk memegang nilai-nilai ketekunan,kerja keras, menjadi versi terbaik dari diri sendiri, dan mendorong diri sendiri hingga titik maksimal.

(RIN)

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini