Share

Diselingkuhi Seperti Istri Adam Levine? Ini 5 Tindakan yang Harus Diambil

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 612 2672603 diselingkuhi-seperti-istri-adam-levine-ini-5-tindakan-yang-harus-diambil-jFUVBJ53Jk.JPG Ilustrasi (Foto: Freepik)

TENGAH ramai jadi pembicaraan kasus perselingkuhan vokalias Maroon 5, Adam Levine bersama model Instagram, Sumner Stroh.

Banyak orang yang tak habis pikir, Adam yang berstatus sudah menikah dan memiliki anak, bisa selingkuh dari sang istri, supermodel top Behati Prinsloo yang merupakan sosok wanita idaman banyak orang.

Tidak hanya Behati, ketika diselingkuhi oleh pasangan, pasti timbul rasa marah dan patah hati yang mendalam. Bahkan mungkin juga bisa bingung dengan apa yang harus dilakukan karena semua bentuk emosi bercampur jadi satu.

Secara psikologis, ada beberapa hal yang disarankan saat menjadi korban perselingkuhan. Sebagaimana dilansir dari Reachout.au, Kamis (22/9/2022) berikut paparannya di bawah ini.

1. Terima kenyataan: Ketika diselingkuhi, Anda membutuhkan waktu untuk sembuh. Bernapaslah dan menerima segala sesuatunya untuk sementara waktu, agar tidak perlu membuang waktu untuk melawan sesuatu yang tidak bisa diubah. Jadi sebaiknya fokus memperbaiki hati sendiri.

2. Sembuhkan hati: Dalam situasi ini, orang yang paling penting adalah diri sendiri. So, jaga diri sendiri dan untuk membantu situasi ini, coba lakukan aktivitas yang menyenangkan, makan makanan favorit, menonton film favorit atau menikmati aktivitas favorit.

3. Tetap tenang: Apabila Anda tergoda untuk mulai meluapkan marah yang menggebu-gebu, luangkanlah waktu sejenak untuk bersantai sebelum melakukan apa pun. Sebab tidak ada gunanya ketika membuat diri Anda jadi bermasalah atau membuat masalah dengan orang lain.

4. Jangan ambil keputusan karena takut: Lakukan apa yang menurut Anda benar dan sesuai dengan kata hatimu. Namun, jangan biarkan rasa takut membuat keputusan menghantui apalagi hanya karena takut menjadi jomblo. Luangkanlah waktu sebanyak yang Anda butuhkan, untuk membuat pilihan yang dirasa tepat.

5. Rehat dari media sosial: Anda mungkin tergoda untuk 'stalking' di media sosial setelah diselingkuhi. Jangan lakukan itu! Sebaiknya, rehatlah sejenak dari media sosial untuk menenangkan pikiran dan hati.

 BACA JUGA:7 Cara Memaafkan Pasangan yang Berselingkuh, Jaga Jarak Aman

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Hari Ini 22 November: Aquarius Masalah Tak Seburuk Pikiranmu, Pisces Cobalah Lebih Terorganisir

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini