Share

Viral "Sultan Recehan" Kumpulkan Koin dalam Kaleng Biskuit, Isinya Bikin Melongo!

Vivin Lizetha, Okezone · Kamis 22 September 2022 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 612 2672667 viral-sultan-recehan-kumpulkan-koin-dalam-kaleng-biskuit-isinya-bikin-melongo-ZPVD4jAGOI.jpg Viral "Sultan Recehan" kumpulkan koin dalam kaleng biskuit. (foto: Instagram/@video_medsos)

UANG logam sering dianggap remeh bagi sebagian orang. Tak jarang kembalian receh dibiarkan begitu saja, lalu hilang entah ke mana. Padahal jika rajin dikumpulkan, bisa saja menjadi puluhan, ratusan, atau bahkan jutaan rupiah.

Seperti video viral yang satu ini. Terlihat ada sekitar 8 orang dalam video tengah menghitung uang logam yang menggunung itu. Wajah mereka tampak antusias saat mengemasi uang logam ke dalam plastik bening.

 viral koin segunung

Seorang anak kecil berbaju biru juga tak kalah bersemangat dengan mereka yang dewasa. Ia memasukkan satu persatu koin tersebut ke dalam plastik dengan hati-hati.

Entah ada berapa jumlah koin yang menumpuk tersebut. Namun sepertinya, koin-koin itu sudah dikumpulkan selama bertahun-tahun oleh pemiliknya. Uang logam itu disimpan dalam 12 kaleng biskuit, yang saat ini tampak kosong.

"Bismillahirahmanirahim. Koin-koin. Bisa buat berangkat umrah. Bismillah, mugi berkah, Aamiin," ucap suara dalam video yang diunggah di akun Instagram @video_medsos.

Video tersebut sudah ditonton oleh 32 ribu orang. Beragam respon yang muncul dari para netizen. Rata-rata mendoakan agar si pemilik video segera mendapatkan keberkahan dari uang logam tersebut.

@agusilh*** "Masyaa Allah luuuuuaaaar biaaasaaa Semoga barokah Aamiin"

@ichamari*** "mpe 2 hari GK kelar itu hitung nya banyak bgt." 

@gadi.s*** "Alhamdulillah mugi berkah mbah"

@agung8*** "Di jamin tangan pada item habis ngitungin."

@jasmine_*** "Nah kalo ini disimpan berabad2 gk akan dimakan rayap"

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini