Share

Viral Siswi Cantik Dikira Guru Pakai Pensil Alis ke Sekolah, Lihat Endingnya!

Putra Tangguh Salsabil, Okezone · Kamis 22 September 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 612 2672814 viral-siswi-cantik-dikira-guru-pakai-pensil-alis-ke-sekolah-lihat-endingnya-jqma0oxidK.jpg Viral siswa dikira pake pensil alis ke sekolah. (foto: Tiktok/@mant973)

MENGGUNAKAN makeup atau riasan merupakan hal yang biasa bagi kalangan perempuan. Akan tetapi menggunakannya saat di sekolah dapat melanggar peraturan.

Sekolah membuat peraturan dimana para siswi tidak diperkenankan untuk menggunakan makeup atau pun riasan saat berada di lingkungan sekolah. Bagi siswi yang ketahuan menggunakan makeup atau riasan akan dikenakan hukuman. Hukumannya berupa pengambilan alat makeup ataupun penghapusan makeup pada wajah siswi yang memakai.

pensil alis

Sebuah video ramai di media sosial karena seorang guru mencoba menghapus alis siswinya. Padahal siswi tersebut tidak menggunakan pensil alis sama sekali. Alisnya memang sudah cantik dan tebal natural sejak lahir.

Siswi yang memakai hijab hitam itu pun berusaha menjelaskan kepada sang guru, bahwa alisnya asli tanpa polesan apapun. “Astagfirullah enggak bu. Nggak ngalis aku bu" ucap siswi tersebut sambil tersenyum.

Caption video yang diunggah dalam akun Tiktok @mant973 itu, juga menjelaskan situasi yang terlihat. "Padahal keponakanku alisnya asli. Ngakak dong ya. Dia sampai pegal diilangin pakai tisu sampai kiamat ya gak ilang orang asli," begitu tulisan pada caption.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @mant973 ditonton lebih dari 4,3 juta kali dan mencapai 155,7 ribu likes. Netizen yang menonton video tersebut geregetan akan aksi guru yang mencoba menghapus alis siswinya. Netizen pun memberikan komentar yang beragam terhadap video tersebut.

"Gue pernah digituin sama guru pas SMK, padahal alis gw memang tebel," kata @idaa***.

"Memang semua cewek alisnya harus tipis?" tanya akun @Nafay***.

@Laila Afi*** “Aku dlu wktu smp pernah dgtuin wkwk akhirnya gurunya malu sendiri”

@Fat*** “dinegara ini urusan alis aja bisa rame”

@Zainal Abidin6*** “manis sekali mb nya”

Ada beberapa pelajaran yang dapat kita ambil dari video tersebut. Untuk tidak menghakimi orang lain dan menuduh tanpa kejelasan.

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini