Share

Ramalan Zodiak Hari Ini 23 September: Leo Hindari Membuat Kesalahan, Virgo Setiap Jalan yang Salah Bisa Berakibat Fatal

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Jum'at 23 September 2022 07:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 612 2673056 ramalan-zodiak-hari-ini-23-september-leo-hindari-membuat-kesalahan-virgo-setiap-jalan-yang-salah-bisa-berakibat-fatal-7GyZccuqnk.jpg Ilustrasi Zodiak. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak hari ini untuk Leo dan Virgo.


LEO

Kamu mungkin akan merasa lelah seiring berjalannya hari, baik secara mental maupun fisik, karena setiap kali kamu menyelesaikan satu masalah, masalah lain akan muncul. Jadi mungkin yang terbaik adalah tetap berpegang pada lingkaran teman dan kolegamu.

Ramalan Cinta

Sejauh menyangkut hubunganmu, kamu memiliki kecenderungan untuk mengalihkan semua energi dan waktu luang kamu ke setiap bidang kehidupanmu kecuali kehidupan cintamu. Jika kamu ingin lebih dekat dengannya, kamu harus berusaha lebih keras untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, semuanya berjalan sesuai rencana, jadi tidak ada alasan untuk marah. Lakukan yang terbaik untuk menghindari kesalahan atau gerakan tergesa-gesa yang mungkin rencanamu. Dalam keuangan pribadi, jika kamu melanjutkan dengan kecepatan yang sama, kamu akan berhasil mencapai tujuanmu.

VIRGO

Setiap belokan salah yang kamu ambil hari ini bisa berakibat fatal. Jadi pastikan kamu siap dan tetap realistis dengan kedua kaki kokoh di tanah. Ini akan membantumu menghindari bahaya dan keluar dari hari yang kacau tanpa cedera.

Ramalan Cinta

Bersiaplah untuk mengalami hari yang penuh romansa. Jika kamu lajang, planet-planet ada di pihak kamu, memastikan bahwa segala sesuatunya tidak berlangsung lama. Seseorang akan memasuki hidup kamu yang akan memberi kamu banyak kebahagiaan.

Ramalan Karier

Di tempat kerja, cobalah untuk tidak melupakan tujuanmu. Di atas segalanya, hindari terjerat dalam hal-hal yang tidak menyangkut kamu secara langsung. Berbicara secara finansial, kamu telah membuat begitu banyak langkah yang salah di masa lalu, sehingga kamu sekarang dihadapkan pada jalan buntu.

Baca Juga: Masyarakat Depok Terbantu BLT BBM

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini