Share

Mudah Stres dan Capek, Jessica Iskandar Ogah Kerja Lagi di Jakarta

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 23 September 2022 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 612 2673113 mudah-stres-dan-capek-jessica-iskandar-ogah-kerja-lagi-di-jakarta-b3miOCzBvH.JPG Jessica Iskandar, (Foto: Instagram @inijedar)

AKTRIS Jessica Iskandar blak-blakan mengungkapkan ia dan keluarga kecinya tengah mengalami masalah finansial, akibat menjadi korban penipuan hingga rugi miliaran rupiah.

Kesulitan membayar banyak kebutuhan hidup, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut mengaku terpaksa menjual rumahnya yang ada di Jakarta. Rumah hasil jerih payahnya sejak debut menjadi artis.

Meski sedang mengalami masa-masa sulit, namun wanita yang akrab disapa Jedar itu tidak ingin kembali ke Jakarta untuk bekerja. Apalagi, kini ia beserta sang suami dan kedua anaknya sudah bermukin di Bali.

"Sebenarnya bukannya enggak mau kerja di Jakarta sih, tapi di Bali aku merasa lebih sehat. El juga sudah sekolah di Bali," ujar Jedar seperti dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Jumart (23/9/2022).

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Lebih lanjut, bintang film Dealova ini mengaku punya riwayat penyakit Graves Disease Hyperthyroid Autoimmune yang bisa kambuh kapan saja karena dipicu kelelahan lelah dan stres.

"Di Jakarta biasanya tawaran kerja selalu ada, dan biasanya nanti enggak tau kenapa aku anti nolak kerjaan, jadi pasti aku ambil lalu pasti kerja terus capek dan gampang stres. Apalagi ada bayi dan masih nyusuin," aku Jedar.

Menurutnya, dengan berada di Jakarta semangat dirinya untuk non-stop bekerja sangat bergejolak. Tendensi inilah yang membuat Jessica kondisi kesehatan fisik dan mentalnya.

"Dengan di Bali aku bisa lebih rileks, nggak terlalu fokus. Jadi jangka pendek aku memutuskan tinggal di sini," pungkasnya singkat.

 BACA JUGA:Pesan Malaikat Hari Ini, Kelola Stres dengan Lebih Baik

BACA JUGA:Reza Arap dan Adam Levine Dikabarkan Selingkuh, Begini Efeknya ke Pasangan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini