Share

Anti-Mainstream! Gelaran Fashion Show di Club Malam Bukti Anak Muda Zaman Now Super Kreatif

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 23 September 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 194 2673853 anti-mainstream-gelaran-fashion-show-di-club-malam-bukti-anak-muda-zaman-now-super-kreatif-45YJLTeNsH.jpeg Fashion Show di Club Malam (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

PERNAH terbayang melihat gelaran fashion show di club malam? Itu yang terjadi di High-end Bar and Lounge Billions Jakarta Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis malam (22/9/2022).

Suasana remang-remang dengan musik berderap kencang menjadi background dari kemeriahan Salterz Fashion Party yang merupakan hasil kolaborasi industri kreatif Kolabswork dengan Indonesia Dream Juice (IDJ).

Fashion Show di Club Malam

Dijelaskan CEO IDJ Agung Subroto, event fashion show Salterz ini digelar bertujuan untuk merangkul anak-anak muda yang kreatif dan memiliki energi positif, serta berani dalam menentukan sikap dan kreativitasnya di segala bidang.

"Salterz sendiri punya arti pemberani. Itu kenapa kami coba usung sebagai tema fashion event kali ini, sebagai bentuk nyata bahwa anak muda sekarang penuh dengan kreativitas tanpa batas namun tetap positif," terangnya saat diwawancarai di lokasi acara.

Fashion Show di Club Malam

Acara semacam ini, lanjut Agung, adalah bentuk nyata juga bahwa industri kreatif bisa saling berkolaborasi dan menghasilkan karya yang berbeda. Tak hanya itu, lewat event fashion show Salterz ini mempertegas bahwa industri kreatif amat sangat bisa saling berkolaborasi satu sama lain.

"Event ini merupakan hasil kolaborasi kami dari IDJ selaku industri vape dengan Kolabswork yang merupakan agensi di bidang brand and product development. Kolaborasi ini diharapkan bisa menginspirasi anak muda di luar sana agar bisa menghasilkan karya kreatif lainnya," tambah Agung.

Fashion Show di Club Malam

Bicara soal koleksi yang ditampilkan, Salterz banyak meng-highlight urban look. Kesan dinamis, ready-to-wear, dan juga edgy-style diperlihatkan dari 20 koleksi dalam dua sequences yang berbeda.

"Pada sequence pertama, kami ingin memperlihatkan bahwa anak muda zaman sekarang sangatlah kekinian dan berani menjadi diri mereka sendiri. Sedangkan di sequence kedua menonjolkan look yang lebih proper, tapi tetap ada unsur muda dan dinamisnya," ungkap Alvan selaku team creative Salterz.

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Di sisi lain, Artis Roy Ricardo mengapresiasi terselenggaranya Salterz Fashion Party seperti ini. Menurutnya, ini adalah sesuatu yang unik dan mencerminkan sekali generasi Z zaman now yang penuh dengan kejutan.

Fashion Show di Club Malam

"Ini keren banget sih, bagaimana meramu event fashion show dengan sentuhan berbeda hasil kolaborasi industri kreatif anak bangsa. Sasaran marketnya pun jelas dan dengan begitu diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi anak muda di luar sana yang mau berkarya di bidang kreatif," kata Roy.

Hal senada juga disampaikan Ghea selaku Owner Bandung Ejuice Distributor, "Dengan persiapan yang matang mulai dari pemilihan talent, wardrobe hingga ke penataan layout yang keren, event seperti ini seharusnya menjadi bukti bahwa industri vape bisa bekerjasama dan mensupport industri kreatif lainnya di Indonesia."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini