Share

6 Potret Nurul Arifin, Polwan Cantik dari Aceh yang Senyumnya Bikin Jatuh Hati

Adinda Fahrani, Jurnalis · Sabtu 24 September 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 194 2673940 6-potret-nurul-arifin-polwan-cantik-dari-aceh-yang-senyumnya-bikin-jatuh-hati-ov1GE6ITDt.jpg Polwan cantik Nurul Arifin (Foto: @nurularifin42/Instagram)

POLWAN cantik Nurul Arifin, merupakan seorang polisi wanita berhijab yang populer karena profesinya yang berhubungan dengan masyarakat. Polwan asal Aceh Timur ini juga aktif bersosial media.

Nurul memiliki followers di akun Instagramnya kurang lebih sebanyak 131k pengikut. Paras cantiknya pun menuai ragam komentar positif.

Bukan hanya kecantikan yang membuat publik terpesona dengannya, tapi karena penampilan berjilbabnya yang tak membatasi niat dalam menjalankan tugas. Tak heran banyak netizen yang jatuh hati padanya.

Seperti apa sosok polwan cantik ini? berikut 6 potretnya, sebagaimana dilansir dari akun Instagramnya @nurularifin42.

Hanbok korea

Nurul Arifin

Nurul tampak sedang mengenakan Hanbok pakaian tradisional masyarakat korea, tempatnya berada di Kampung Korea Payakumbuh Arau. Hanbok ini berwarna merah cerah dengan garis yang sederhana. Dia berpose sambil memegang sebuah keranjang yang berisi bunga. Nurul pun merias wajahnya dengan tipis agar terkesan natural. Tak lupa memakai flower crown sebagai aksesori yang indah.

BACA JUGA : 6 Potret Briptu Yovita, Polwan Cantik Penjinak Ranjau yang Ikut Misi Perdamaian PBB

Beautiful smile

Nurul Arifin

Nurul mengenakan model hijab yang berbeda dari biasanya saat sedang bertugas sebagai polisi. Ketika menjadi polwan Nurul selalu mengenakan kerudung yang simpel dan sesuai seragamnya.

Kali ini, dia memakai kerudung pasmina dengan motif army, dan menggunakan ciput untuk membantu agar rambut tidak keluar dari hijab. Nurul memakai make up dengan sentuhan lipstik merah muda membuat wajahnya terlihat segar.

BACA JUGA : 6 Potret Fatwa Nanda, Polwan Cantik yang Senyum Manisnya Bikin Meleleh!

Seragam Polisi

Nurul Arifin

Polwan cantik ini bekerja di Polres Aceh Timur, Banda Aceh. Potret ini ketika Nurul sedang mengenakan seragam kepolisian. Dia terlihat berwibawa dalam balutan seragam polisi yang dipadukan dengan jilbab instan warna hitam. Jilbab tersebut merupakan bagian dari seragam resmi yang dipakainya. Nurul tampak begitu cantik memakai lipstik warna merah cerah sebagai pemanis. Kulitnya pun terlihat begitu sehat dan glowing. Dia berpose sederhana menyender ke tembok, Nurul begitu memesona!

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

Cute selfie

Nurul Arifin

Nurul sering kali membagikan foto kegiatannya di Instagram, seperti potret selfie yang satu ini. Dia sedang berada di sebuah mobil mengenakan busana dengan nuansa pink. Wajahnya tampak begitu cantik memakai make up yang natural dengan sentuhan lipstik merah muda sangat cocok untuk kulitnya yang putih. Tak heran banyak netizen terpesona dengan kecantikannya.

Wedding dress

Nurul Arifin

Momen ini adalah hari pernikahan Nurul dengan pasangannya. Dia menulis caption yang bertuliskan “Detik detik menuju halal”. Nurul tampak begitu anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna cream dengan detail yang sangat cantik. Tangannya pun di ukir dengan henna pengantin.

Nurul terlihat begitu cantik dan menawan, wajahnya dirias dengan make up bold yang cocok untuk hari pernikahan, dengan sentuhan lipstik pink cerah membuat wajahnya terlihat cerah.

Tampil memakai kebaya

Nurul Arifin

Nurul Arifin memakai busana tradisional Indonesia berwarna oren terang, dia tampak begitu anggun. Kebaya ini dipadukan dengan kain batik serta selendang yang berada disikunya. Nurul memakai cincin emas yang melingkar cantik di jari manisnya. Dia berpose tepat di samping mobil putih sambil melemparkan senyuman, cantik banget!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini