Share

Viral Challenge Masak Ayam Pakai Obat Batuk Pilek, Hasilnya Bikin Geleng-geleng!

Vivin Lizetha, Okezone · Jum'at 23 September 2022 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 298 2673301 viral-challenge-masak-ayam-pakai-obat-batuk-pilek-hasilnya-bikin-geleng-geleng-816SKJfgs0.jpg Viral masak ayam pakai obat batuk pilek (foto: Tiktok/@whyareyouruining/@janelleandkate)

LAGI-LAGI jagat maya dibuat gempar dengan beredarnya challenge di media sosial. Challenge ini tak masuk akal, karena mengharuskan seseorang mengolah ayam dengan menggunakan obat untuk batuk pilek.

Challenge ini pertama kali diunggah oleh akun @dr_t.z._pod di Tiktok. Dalam video tersebut terlihat 2 potong ayam yang berada dalam wajan, kemudian disiram oleh cairan obat batuk pilek berwarna biru. Diketahui obat yang digunakan bermerk Nyquil. Tampilannya cukup mengerikan! Namun ini bahkan dijadikan tren di Tiktok dengan hashtag #Sleepychicken.

 viral ayam obat

Tak hanya di Tiktok, tren ini juga muncul di media sosial Twitter. Akun @trjstn, mengunggah foto hasil challenge memasak ayam dengan obat batuk merk Nyquil tersebut. Bukannya mengundang selera, tampilannya sangat menakutkan. Ayam goreng itu berwarna biru pekat dengan sedikit kecoklatan hasil dari menggoreng.

Challenge ini akhirnnya memuncul berbagai kecaman. Rata-rata netizen berpendapat bahwa orang yang melakukan tantangan memasak ayam dengan obat ini membuang-buang makanan.

@__As*** "Aku muak dengan kalian membuang-buang makanan untuk RTS."

@kade*** "Cara sialan ini menjijikkan"

@Hoodywho*** "Mengapa membuang-buang makanan dan obat-obatan untuk retweet pasangan."

@AshyVandr*** "Mengapa Anda membuang ayam?"

@hiyaimbre*** "Aku terkadang mengkhawatirkan orang."

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini