Share

5 Makanan Penambah Stamina Pria di Ranjang, Makin Perkasa!

Wulansari Listya, Okezone · Jum'at 23 September 2022 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 298 2673507 5-makanan-penambah-stamina-pria-di-ranjang-makin-perkasa-NpuYRP8i8r.jpeg Makanan penabah stamina pria di ranjang (Foto: Timesofindia)

STAMINA memegang peran penting saat berhubungan seksual yang berkaitan seberapa lama daya tahan di ranjang. Tidak sedikit pria di dunia khawatir jika stamina yang dimilikinya lemah saat berhubungan seksual.

Maka dari itu, penting untuk mengetahui cara meningkatkan stamina agar hubungan seksual dengan pasangan menjadi lebih harmonis.

Salah satu cara untuk meningkatkan stamina adalah mengkonsumsi makanan berenergi. Tidak perlu khawatir, tim Okezone berhasil merangkum 5 makanan penambah stamina pria di ranjang yang dilansir dari mensjournal.com

1. Buah dan Sayuran

Wortel

Berdasarkan informasi dari direktur nutrisi olahraga di University of Pittsburgh Medical Center, Leslie Bonci, makanan nabati dikemas dengan nutrisi dan rendah lemak. Akibatnya hal ini membantu untuk mencegah penyakit jantung dan disfungsi ereksi.

Pilihan sayuran yang sangat kuat adalah tomat, sebab studi menunjukkan bahwa komponen tomat likopen, anggota keluarga vitamin A, membantu menjaga kesehatan prostat.

2. Kacang

Kacang mengandung asam amino arginin yang tinggi dan sangat penting untuk sintesis oksida nitrat, senyawa dalam tubuh yang terlibat dalam menghasilkan ereksi. Terlebih lagi minyak kacang baik dikonsumsi sebab tidak mengandung lemak jenuh.

3. Biji Labu

Menurut Leslie Bonci selaku Direktur nutrisi olahraga, biji labu juga mengandung banyak nutrisi seperti antioksidan selenium dan vitamin E, yang baik untuk arteri. Oleh karena itu biji labu adalah makanan yang tepat untuk meningkatkan stamina pria.

4. Gandum

Untuk mendapatkan lebih banyak nutrisi dan vitamin E yang cukup, sebaiknya Anda mengkonsumsi gandum karena bisa mendapatkan sumber yang sangat baik. Vitamin E yang cukup dapat membantu menjaga arteri tetap sehat.

5. Tiram

Tiram terkenal dengan sebutan virility food atau makanan kejantanan selama berabad-abad lamanya. Terdapat kandungan zinc yang tinggi dalam tiram sehingga dapat meningkatkan fungsi reproduksi dan seksual pria. Namun perlu diketahui untuk tidak mengkonsumsi tiram dalam keadaan mentah, tidak segar, dan pada malam hari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini