Share

Viral Bocah Terlihat Akrab dengan Soang, Aksinya Bikin Takjub!

Syifa Fauziah, Okezone · Jum'at 23 September 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 612 2673478 viral-bocah-terlihat-akrab-dengan-soang-aksinya-bikin-takjub-YK4cN91U8s.jpg Viral bocah penjinak soang (foto: Tiktok/@ovalll.e)

SOANG atau angsa salah satu hewan ternak yang ditakuti. Sebab unggas ini sering menggunakan paruhnya untuk mengejar. Banyak kasus orang dikejar hewan ini hingga membuat trauma.

Namun berbeda dengan aksi bocah cilik ini yang justru terlihat akrab dengan soang. Video kebersamaan bocil saat bermain dengan soang itu dibagikan oleh akun TikTok @ovalll.e. Rupanya soang salah satu hewan peliharaannya di rumah.

 Viral bocah akrab dengan angsa

Tanpa ada rasa takut, dia terlihat mengajak main soang. Sebuah video menunjukkan saat bocil yang diketahui bernama Sulthan Naufal itu sedang bernyanyi lagu yang sedang hits di TikTok. Dia terlihat berhadapan dengan soang itu cukup dekat.

"Badannya besar. tangannya kecil, kalau dikejar, semua langsung bubar, soang soang soang," ucap bocah itu sambil memperagakan gerakannya, seperti dikutip MNC Portal pada Jumat (23/9/2022)

Jauh dari kesan menyeramkan, di hadapan Naufal soang itu justru terlihat sangat jinak. Bahkan soang itu terlihat diam saja ketika Naufal bertingkah konyol.

Di media sosial sendiri, video itu pun menjadi perbincangan publik. Bahkan di akun TikTok tersebut sudah ditonton lebih dari 22,6 juta pengguna akun dan mendapat likes lebih dari 1,6 juta.

Banyak netizen yang memberi respon di video itu. Tidak sedikit dari mereka yang heran dengan aksi Naufal yang dianggap sangat berani dengan soang.

"Adek ini nyalinya gede, nggak takut disosor," kata piixxx. 

"Di luar nalar cuy, bisa-bisanya dia berinteraksi dengan tenang," kata shinxxx. 

"Melawan hukum alam," kata dinxxx.

"Aku sebut dia pemberani," ucap nadxxx. 

"Kayak ngomong sama anak sendiri," ucap kunxxx. 

Tak sedikit netizen yang juga berbagi cerita pengalamannya pernah dikejar oleh soang.

"Dulu lewat perumahan ada beginian. Karena takut disosor pilih muter arah lebih jauh," ucap rumxxx. 

"Aku trauma pernah dikejar," kata resxxx. 

"Kok nggak takut ya adeknya, gue kamrin dikejar sampai histeris," kata inggxxx. 

"Gue dari jarak jauh udah putar balik. Trauma pernah diseruduk, gokil banget tuh bocil," kata novxxx.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini