Share

ASMR Makanan Thailand, Bunda Sarwendah Kekenyangan!

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 24 September 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 298 2674082 asmr-makanan-thailand-bunda-sarwendah-kekenyangan-WiURqqh6FC.jpg Sarwendah ASMR Tomyam (Foto: YouTube/MOP Channel)

Media Onsu Perkasa (MOP) merupakan perusahaan media milik Ruben Onsu dan Sarwendah. Channel YouTube yang hingga artikel ini ditulis telah mencapai 8,13 juta subscribers memiliki berbagai segmen video di antaranya #IKnowYou, Deep Talk with Ruben, Kakak Beradik Podcast, Behind The Mop, dan lainnya.

Pada video yang diunggah tanggal 20 September 2022, Bunda Sarwendah kembali melakukan ASMR. Kali ini, ia menyantap makanan khas Thailand yaitu Som Tam dalam porsi yang besar. Tidak hanya som tam, meja di depan Bunda Sarwendah tersebut juga terlihat beberapa makanan lainnya yaitu udang jumbo, sayur-sayuran berukuran jumbo, salad, hingga sambal sebagai pelengkap.

Sarwendahmop

Sebagai informasi, som tam adalah selada berbumbu agak pedas yang terbuat dari irisan tipis pepaya mentah dengan campuran bumbu asam pedas dan sayur serut.

Tak membutuhkan waktu yang lama, Bunda Sarwendah dapat menghabiskan 2 udang jumbo, setengah piring som tam, salad, serta beberapa sayuran jumbo seperti selada, paprika, timun, dan lainnya.

Buat yang penasaran dengan keseruan ASMR Sarwendah, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel MOP Channel, ya!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini