Share

Kalah Mukbang Mie Instan, Alden Kena Hukum Palitho dan Victor!

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 24 September 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 298 2674088 kalah-mukbang-mie-instan-alden-kena-hukum-palitho-dan-victor-3yZIMtR703.jpg Palitho Aventus (Foto: YouTube/Palitho Aventus)

Palitho Aventus atau yang biasa dipanggil Palitho adalah runner up dari MasterChef Indonesia Season 9. Kegemarannya memasak dari kecil membuat Palitho serius dan tekun meniti karir sebagai seorang koki hingga memutuskan untuk sekolah masak di luar negeri setelah lulus kuliah di Indonesia.

Tak hanya itu, saat ini Palitho juga sudah mulai aktif menjadi konten kreator. Palitho seringkali mengunggah video mukbang atau review makanan di YouTube pribadinya.

Palitho Aventus

Seperti yang sudah diketahui, Palitho kerap membuat challenge mukbang bersama kontestan MCI Season 9 lainnya, seperti challenge mukbang nasi padang dan satai. Kali ini Palitho mengajak Victor dan Alden mukbang sambil lomba makan satu mangkuk mie instan. Bagi 1 orang yang kalah, ia harus dihukum dengan didandani oleh 2 pemenang lainnya.

Sempat terjadi persaingan sengit antara Victor dan Palitho di tengah-tengah challenge, namun pada akhirnya Palitho berhasil menghabiskan sepiring mie instan dalam 9 detik. Disusul oleh Victor yang dapat menghabiskannya dalam 14 detik. Sedangkan Alden menghabiskannya dalam 1 menit 45 detik.

Karena mengalami kekalahan, akhirnya Alden harus rela didandani oleh Palitho dan Victor secara asal-asalan. Mereka pun tertawa terbahak-bahak melihat Alden dengan dandanan di wajahnya.

Buat yang penasaran dengan keseruan Palitho, Victor, dan Alden mukbang mie instan, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Palitho Aventus, ya!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini