Share

7 Tips Selingkuh yang Aman dan Tidak Ketahuan, Mari Dicoba

Rina Anggraeni, Okezone · Sabtu 24 September 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 612 2674229 7-tips-selingkuh-yang-aman-dan-tidak-ketahuan-mari-dicoba-apalPWzDWl.jpg Tips Selingkuh Aman (Foto: Lovepanky)

7 tips selingkuh yang aman dan tidak ketahuan menarik untuk diulas. Keinginan untuk berselingkuh dapat terjadi kapan saja. Umumnya perselingkuhkan terjadi karena kamu atau pasanganmu tidak kuasa menahan godaan yang kian lama menggangu hubungan kalian berdua.

Tanpa harus meninggalkan kekasih lama, tentunya kamu menginginkan cara-cara aman berselingkuh hingga tidak perlu ketahuan si dia.

Selingkuh

Berikut 7 tips selingkuh yang aman dan tidak ketahuan dirangkum dari berbagai sumber:

1. Periksa handphone

Telepon seluler merupakan sarana mudah untuk kekasihmu mengetahui sisi lain kepribadianmu. Karena itu jika kamu ingin aman, jangan simpan nomor handphone selingkuhanmu, apalagi membiarkan sms mesra yang dia kirim tersimpan dalam ponselmu.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Terlebih jika kotak masuk penuh dengan kiriman SMS selingkuhanmu, segeralah untuk menghapusnya. Jika ingin menghubunginya, lebih baik kamu menghapal nomor telepon genggamnya di luar kepala atau gunakan sim card lebih dari satu.

2.Jujur pada selingkuhanmu kalau kamu sudah punya pacar

Memang bukan hal yang mudah untuk mengutarakan kebenaran. Tapi jika kamu ingin aman menjalani hubungan dengan selingkuhanmu, maka sebaiknya katakan dengan jujur kalau kamu sudah punya pacar. Ini dilakukan sebagai salah satu cara agar dia bisa mengerti dan menerima posisimu yang kini tak sendiri.

3.Jangan pernah berubah

Agar tak menimbulkan kecurigaan di benak si dia, hal terbaik yang harus kamu lakukan ialah tetap menjaga sikap pada kekasihmu. Jangan pernah menunjukkan perubahan sikap yang membuatnya jadi lebih curiga. Tetaplah beraktivitas seperti biasanya dan sisakan waktu luangmu untuk menikmati akhir pekan bersama dengan dirinya.

4. Membuat alamat surat elektronik yang berbeda

Meninggalkan bukti di tempat yang mudah diakses adalah salah satu cara termudah dan paling ceroboh untuk ketahuan dalam perselingkuhan.

5. Kunci ponsel Anda

Jika ponsel Anda sudah dikunci dan pasangan Anda tidak mengetahui kata sandinya, maka Anda aman. Akan tetapi, jika pasangan Anda mengetahui kata sandi dari ponsel Anda maka Anda harus membuat kata sandi baru.

6. Beli ponsel pra-bayar

Ponsel pra-bayar mengizinkan Anda untuk berkomunikasi dengan selingkuhan secara bebas tanpa harus mengkhawatirkan biaya yang muncul pada tagihan bulanan ponsel. Akan tetapi, ini beresiko tinggi karena ponsel yang asing dan rahasia akan membuat pasangan yang paling percaya sekaligus merasa curiga.

7. Beli alat kontrasepsi secara terpisah

Tidak ada alasan yang dapat menjelaskan fluktuasi mendadak dalam jumlah kondom atau alat kontrasepsi lainnya di dalam sebuah hubungan monogami yang berkomitmen. Kondom yang lebih atau hilang akan menjadi lampu merah. Alat kontrasepsi yang Anda gunakan di luar harus disimpan secara tepisah dengan yang Anda gunakan bersama pasangan Anda.

(RIN)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini