Share

Potret Seksi Wulan Guritno Hanya Pakai Atasan Kemeja Polos, Bawahnya Bikin Salfok!

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Minggu 25 September 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 194 2674413 potret-seksi-wulan-guritno-hanya-pakai-atasan-kemeja-polos-bawahnya-bikin-salfok-4baoFNcmmn.jpg Wulan Guritno (foto: Instagram/@wulanguritno)

Usia tak menjadi penghalang untuk dapat berpenampilan cantik dan menarik. Hal ini yang menjadi motto hidup artis Wulan Guritno. Dia tak pernah gagal membuat warganet terpana. Kecantikan dan keseksian artis satu ini sudah tak diragukan lagi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wulan Guritno kerap memamerkan potret seksinya dalam berbagai kesempatan. Seperti salah satu postingannya baru-baru ini.

Dalam postingan tersebut, Wulan Guritno membagikan salah satu potret saat dirinya tengah bersantai di sebuah sofa berwarna abu-abu yang ada di ruang tamu.

  wulan guritno

Dalam potret tersebut, ibu tiga anak itu tampak hanya mengenakan kemeja panjang polos berwarna putih yang senada dengan warna bantal yang sedang dirangkulnya.

Wulan membiarkan rambut panjangnya tergerai indah dan disibakkan ke bagian kanan, sehingga wajah cantik dan awet mudanya terekspos.

Wanita yang memasuki usia kepala empat ini terlihat menyender ke sofa sambil menopang kepalanya dengan salah satu tangannya.

Wulan yang hanya mengenakan atasan kemeja polos membuat bagian kaki mulusnya terekspos jelas dan kontras dengan warna sofa yang cenderung gelap.

Dia tampak berfoto di sebuah ruangan yang dibatasi sebuah jendela besar, sehingga cahaya dari luar ruangan menyinari kecantikan alaminya.

Potret Wulan Guritno yang hanya mengenakan kemeja putih polos itu pun mendapat beragam reaksi dari nitizen di kolom komentar. Seperti biasa, mereka rata-rata memuji kecantikan hot mom satu ini.

“Ini anak kampus mana ya? Huhu,” kata @di***** 

“Hot mommy,” kata @ed*******  

“🔥🔥🔥 hot mom,” kata @do******

 “Terwulan wulan,” kata @rii********

 “Makin tua makin🔥🔥🔥,” kata @ba*******.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini