Share

5 Potret Cantik Clara Bernadeth, Sosok Penyintas Kanker di Film Until Tomorrow

Vivin Lizetha, Okezone · Minggu 25 September 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 194 2674523 5-potret-cantik-clara-bernadeth-sosok-penyintas-kanker-di-film-until-tomorrow-psOBKVb2hG.jpg Clara Bernadeth (foto: Instagram/@clarabernadeth)

BAGI Anda yang sering menyaksikan sinetron ataupun web series, mungkin tak asing dengan wajah yang satu ini. Artis Clara Bernadeth, memulai debutnya di dunia seni peran saat membintangi sinetron pendek Cinta dna Rahasia.

Memerankan sosok Nadine yang kalem dan hangat sangat cocok dengan karakter wajah Clara yang protagonis. Wajahnya yang cantik dan hidungnya yang mancung membuat Anda tak pernah lupa akan pesona. Kali ini ia juga tengah menunggu film terbarunya tayang, yaitu Until Tomorrow.

Clara kerap membagikan momen di akun Instagram pribadi. Okezone mencoba merangkum potret cantik dari perempuan 28 tahun ini yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @clarabernadeth, Minggu (25/9/2022).

1. Sempurna


 clara bernadeth

Kata sempurna mungkin pantas menggambar tampilan Clara kali ini. Berbalut tanktop putih dan rok panjang motif garis membuat kesan anggun tak lepas dari sosol Clara.

2. Gaya rambut bergelombang


 clara bernadeth

Kali ini Clara tampil berbeda dengan rambut pendek dan bergelombang. Balutan baju stripe dengan bagian punggung terbuka, semakin menambah pesona yang tertancap pada dirinya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

3. Di atas kapal


  clara bernadeth

Clara mengunggah momen saat berliburan di atas kapal. Ia mengenakan atasan motif tribal dan celana lurik. Tak lupa kalung rantai menghiasi leher jenjang istri Palma Putra ini.

4. Bibir merona


  clara bernadeth

Warna merah untuk lipstik sangat cocok dipoleskan pada bibir Clara. Sisi tegas namun cantik lamngsung terpancar dari penampilan itu.

  

5. Menjadi bridesmaid


  clara bernadeth

Kali ini Clara tampak menghadiri sebuah acara pernikahan. Ia tampil dalam busana ungu pastel dengan desain baju yang unik. Bagian tali dibuat menyilang dan melingkar di leher. Dan bawahannya berupa celana. Terdapat tile yang menjuntai mempermanis desain baju tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini