Share

3 Momen yang Pas untuk Ngobrol Santai Bersama Anak, Cocok untuk Orangtua Pekerja!

Vivin Lizetha, Okezone · Minggu 25 September 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 612 2674453 3-momen-yang-pas-untuk-ngobrol-santai-bersama-anak-cocok-untuk-orangtua-pekerja-WIMADCHdGA.jpg Ilustrasi (foto: istimewa)

Momen bersama keluarga adalah yang dinantikan saat akhir pekan. Apalagi bagi mereka orangtua yang dua-duanya bekerja.

Terkadang muncul rasa bersalah dalam diri karena tidak dapat mendampingi sang anak kesehariannya. Meski begitu, Anda masih dapat melakukan quality time yang efektif selama akhir pekan.

 family

Tak harus jalan-jalan yang menguras energi, waktu, dan biaya. Cukup dengan obrolan santai dengan mereka di waktu yang nyaman.

Berikut Okezone merangkum waktu yang enak untuk ngobrol bersama anak-anak yang dapat memperkuat kedekatan satu sama lain, dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (25/9/2022).

1. Saat makan bareng di ruang makan

Anda dapat memilih 3 waktu yang mungkin dilakukan untuk mengobrol santai. Sarapan di pagi hari weekend saat cocok. Obrolan dapat berkutat dengan aktivitas yang dilakukan di hari-hari sekolah, dan rencana agenda yang akan dilakukan di hari libur ceria.

2. Sebelum tidur

Mengobrol sebelum tidur adalah hal yang paling seru dan sangat intim. Biasanya sesi curhat akan ada pada saat ini. Bercerita tentang kehidupan sehari-hari dan juga impian yang diinginkan si anak.

3. Dalam perjalanan

Di atas kendaraan menuju tempat tamasya, juga bisa dijadikan momen untuk mengobrol asik. Pemandangn jalanan kadang menjemukan, sehingga saling bercerita akan membuat perjalanan menjadi santai dan terasa singkat.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini