Share

Mayangsari Pamer Momen Pacaran Lagi dengan Bambang Trihatmodjo, Netizen Salfok Lihat Tas Branded!

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Senin 26 September 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 194 2675239 mayangsari-pamer-momen-pacaran-lagi-dengan-bambang-trihatmodjo-netizen-salfok-lihat-tas-branded-rzPgxPMGsQ.jpg Momen Mesra Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Foto: TikTok/@mayangsarofficial)

MAYANGSARI tak hanya dikenal sebagai sosok penyanyi cantik yang karyanya telah malang melintang. Kehidupan rumah tangganya bersama pengusaha kaya raya Bambang Trihatmodjo hingga kini masih menjadi sorotan.

Seperti momen kebersamaannya baru-baru ini yang diunggah Mayangsari melalui akun media sosial TikTok pribadinya. Perempuan yang memasuki usia kepala 5 ini terlihat mesra dengan Bambang Trihatmodjo Bak ABG yang sedang pacaran.

Mayangsari

Mayang dan Bambang terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel mewah. Hal tersebut terlihat di beberapa potongan video yang menunjukkan sejumlah fasilitas yang ada di kamar hotel hingga berbagai hidangan lezat yang memanjakan mereka.

Selain momen mesra mereka yang menjadi sorotan, nitizen juga dibuat salah fokus dengan outfit mewah yang dikenakan Mayangsari. Ya, perempuan satu ini memang terkenal dengan style fashion yang serba mewah.

Hal itu terlihat dari penampilan cantik dan memesonanya dalam balutan busana kaftan maxi berwarna kuning yang dia kenakan saat jalan di samping Bambang.

Mayangsari

Namun, bukan itu saja, tas handbag yang Mayangsari tenteng di tangannya membuat nitizen tercengang. Pasalnya, tas tersebut merupakan koleksi handbag dari brand Valentino Garavani VLogo Signature.

Handbag mewah tersebut memiliki bahan rafia dengan detail bordir Drago Re-Edition, serta Pipa kulit dan elemen VLogo Signature di bagian depan.

Harga tas mewah tersebut juga bisa bikin geleng-geleng kepala para warganet dengan gaji UMR. Dilansir dari situs resmi Valentino, luxury handbag asal Italia tersebut dibanderol dengan harga Rp 43 juta rupiah.

Postingan momen mesra Mayansari bersama Bambang itu pun lantas mendapat berbagai komentar dari nitizen. Mereka kebanyakan dibuat salah fokus dengan penampilan serba mewah Mayangsari.

“duite ga habis habis😁habis,” kata @pu****

“kalau liat mayang sari cuma pingin punya ilmu nya 😁😁,” kata @ma********

“camila dengan versi kearifan lokal,” kata @sh****

“old money bpk bambang, gayanya emang beda, gk hedon kaya crazy crazy rich😂,” kata @ma********

“Tiap hari begitu juga duit gak abis2,” kata @man*******.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini