Share

Baby Ameena Pilih 3 Barang Ini Saat Tedak Siten, Mirip Atta dan Aurel?

Nurul Amanah, Okezone · Senin 26 September 2022 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 612 2674762 baby-ameena-pilih-3-barang-ini-saat-tedak-siten-mirip-atta-dan-aurel-gd1xS8K8Pw.JPG Baby Ameena, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, (Foto: tangkapan layar Youtube Atta Halilintar)

PUTRI pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta atau biasa disapa Baby Ameena baru saja usai menjalani prosesi Tedak Siten.

Prosesi untuk syukuran 7 bulan Baby Ameena ini sendiri, dimulai dengan menginjakkan kedua kaki Ameena di atas tanah sebagai momentum awal menginjakkan kaki di bumi.

Salah satu prosesi yang menarik perhatian adalah ketika Ameena masuk ke dalam Kurungan Ayam yang berisi beberapa barang. Dalam prosesi ini nantinya Ameena harus memilih beberapa barang yang sudah ada di dalam kurungan ayam itu.

Irfan Hakim sebagai pemandu acara pun melihat apa saja isi barang yang ada di dalam kurungan ayam tersebut. Aurel pun menjelaskan bahwa isinya ada mic, uang, stetoskop, kamera, tasbih dan make up, barang-barang simbolik untuk melambangkan profesi atau cita-cita sang anak di masa depan.

Dihadapkan pada banyak barang, mulanya Ameena tampak kebingungan ketika masuk ke dalam kurungan tersebut. Akhirnya kurungan tersebut di buka dan Ameena mulai memilih barang- barang yang ada di hadapannya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Beberapa kali ia menangis karena kaget melihat beberapa orang di sekitarnya yang merespon setiap kali Ameena memegang barang yang dipilihnya. Akhirnya, Ameena memilih 3 barang, kamera, make up, dan uang.

(Foto: tangkapan layar Youtube Atta Halilintar)

"Kenapa kamera kan mungkin karena dari kecil sudah sering difoto dan videoin, mungkin dia cinta dengan profesi itu, mau jadi YouTube atau artis atau di belakang layar. Make-up berarti mau dandan, kan perempuan harus bisa dandan," kata Atta Halilintar, dikutip dari kanal Youtube Atta Halilintar, Senin (26/9/2022).

Sedangkan untuk uang, Atta menegaskan bisa saja artinya sang putri senang untuk berbagi.

"Duit, itu ajaran mamanya. Tapi kan duit enggak selalu negatif, mungkin kalau dia dapat uang, dia bisa berbagi untuk menolong orang," pungkas Atta.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini