Share

Tak Banyak Ornamen, Ini Penampakan Tempat Peristirahatan Terakhir Ratu Elizabeth II

Pradita Ananda, Okezone · Senin 26 September 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 612 2675174 tak-banyak-ornamen-ini-penampakan-tempat-peristirahatan-terakhir-ratu-elizabeth-ii-MsrmjEQeny.JPG Ratu Elizabeth II, (Foto: Reuters)

ISTANA Buckingham akhirnya membagikan potret tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II, setelah kurang lebih satu minggu prosesi rangkaian acara pemakaman sang Ratu usai.

Akhir pekan lalu, lewat akun sosial media resminya, pihak Istana Buckingham merilis foto pertama tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II. Ratu Elizabeth II yang meninggal di usia 96 tahun itu, ditempatkan di sebelah sang suami, Duke of Edinburgh, Pangeran Philip.

Terlihat dalam foto, batu besar berwarna hitam dengan tulisan nama Eizabeth II lengkap dengan tahun kelahiran dan tahun kematian berwarna emas yang dikelilingi oleh rangkaian buket bunga.

"Sebuah batu besar telah dipasang di Kapel Memorial Raja George VI, setelah pemakaman Yang Mulia Ratu Elizabeth," tulis akun Twitter @TheRoyalFamily sebagai keterangan foto.

 

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sebagaimana dilapor Page Six, Senin (26/9/2022), setelah prosesi acara pemakaman Ratu Elizabeth II selesai pada 19 September lalu, pemimpin takhta Kerajaan Inggris Raya selama 70 tahun ini dikebumikan dengan tubuh mendiang Pangeran Philip yang dipindahkan dari tempat sebelumnya yakni di Royal Vault Kapel St. George.

Kedua orang tua Ratu, Raja George VI, yang meninggal pada tahun 1952, dan Ratu Elizabeth I yang meninggal pada tahun 2002 dan adik Ratu Elizabeth II, Putri Margaret, yang juga meninggal pada tahun 2002, masing-masing telah dimakamkan di Kapel King George VI Memorial.

 BACA JUGA:Momen Kehamilan Ratu Elizabeth II Tak Pernah Terekspos, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Meghan Markle Diduga Mengeluh karena Tak Digaji dari Tur Kerajaan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini