Share

Heboh Pria Diduga Kaesang Pangarep Fitting Baju Pengantin, Ini Faktanya!

Novie Fauziah, Okezone · Selasa 27 September 2022 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 194 2676208 heboh-pria-diduga-kaesang-pangarep-fitting-baju-pengantin-ini-faktanya-gCKbLmlqZm.JPG pria diduga Kaesang Pangarep fitting baju pengantin, (Foto: Instagram @askyfebrianti)

WARGANET tiba-tiba dikagetkan dengan kehebohan pria yang diduga Kaesang Pangarep sudah melakukan proses fitting baju pengantin.

Hal ini berawal dari foto yang diunggah oleh akun Instagram desainer Asky Febrianti, "@askyfebrianti". Foto yang memperlihatkan seorang pria tegap dan gagah dalam balutan busana beskap warna white ivory bertabur payet dipadukan dengan kain bewarna coklat.

Bahkan terlihat lengkap pula mengenakan blangkon, sebagai salah satu ciri khas pengantin pria adat Jawa. Sayangnya hampir seluruh bagian wajah sang pria, tertutup oleh masker hitam.

"Sekali-sekali posting foto CPP (calon pengantin pria) fitting ah. Btw geng bubar-bubar tebak-tebakannya," katanya dalam foto yang diunggahnya itu.

 

(Foto: Instagram @askyfebrianti)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Melihat foto calon pengantin pria yang diunggah Asky, sebagian besar netizen yang berkomentar menduga bahwa pria itu adalah Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memang hendak menikah dengan sang kekasih, Erina Gudono.

"Kayak mas Sangpisang," kata @feg***.

"Kaesang ini mah ya kak?" tulis @hei***.

“Lah Kaesang,” tulis ness**dina singkat.

“Kaesaaang lah yaa wkwkwk,” seru akun nn**iratnasari

"Mas Kaesang dari matanya, enggak sabar lihat mas Kaesang sama mba Erina," ujar @gmg***.

"Jelas Kaesang iki," kata @nnd***.

Namun, terpantau Asky kini telah mengedit keterangan dari fotonya yang menimbulkan kehebohan warganet tersebut. Asky menuliskan, calon pengantin pria di dalam foto tersebut bukanlah Kaesang seperti yang ramai disebutkan.

“Btw geng bubar bubar tebak tebakannya. Ini mas @helmisuhartono @kaylawartono,” tulis Asky.

Sebagai informasi, sebelumnya ramai dikabarkan Kaesang merasa kesal sebab rencana pernikahannya bersama Erina Gudono pada Desember 2022 sudah dibocorkan oleh orang lain, yakni wakil wali kota Solo, Teguh Prakosa, saat mewakili Gibran Rakabuming Raka di suatu acara.

Kala itu, lewat akun Twitter miliknya, Kaesang cuitan protes dengan bocornya hari bahagia itu. Terlebih rencana pernikahan itu diumumkan tanpa sepengetahuannya.

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," tulis Kaesang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini