Share

Tampil di New York Fashion Week 2023, Heaven Lights Suguhkan Koleksi Musim Semi dan Panas dengan Teknik Cutting Khusus

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 27 September 2022 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 194 2676238 tampil-di-new-york-fashion-week-2023-heaven-lights-suguhkan-koleksi-musim-semi-dan-panas-dengan-teknik-cutting-khusus-V8j4jGC3WY.JPG koleksi Heaven Lights di NYFW 2023, (Foto: Instagram @heaven_lights)

LINI fesyen Heaven Lights yang didirikan oleh Jihan dan Nazmah Malik, masuk menjadi salah satu enam desainer inovatif tampil di runway New York Fashion Week (NYFW) 2023.

Mengedepankan inovasi, tren, dan tekstil. Masing-masing desainer itu menuangkan heart, souls, dan kebudayaan Indonesia ke dalam koleksi terindah menghiasi panggung runway pekan mode bergengsi dunia New York Fashion Week

Tampil di NYFW, Heaven Lights menghadirkan koleksi musim semi atau musim panas 2023 dengan menggunakan kain dan teknik pemotongan khusus. Koleksi ini juga menggabungkan cetakan dengan cara yang tidak terduga. Memang kebanyakan koleksi Heaven Lights merupakan modest wear yang terdiri dari hijab, tunik, gaun, celana panjang, outwear, dan masih banyak lagi.

 

(Foto: Instagram @heaven_lights)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Namun, sebagai lini fesyen dari negara tropis, fokus Heaven Lights tidak hanya pada keindahan dan kesederhanaan desainnya tetapi juga pada kenyamanan terhadap panas dan kelembapan.

(Foto: Instagram @heaven_lights)

Rona ungu tidak serasi dengan teal dan hitam untuk tampilan sederhana yang mencolok. Heaven Lights mengambil layering ke tingkat yang lebih tinggi dengan menyatukan jaket besar dengan gaun bungkus dan rok lipit.

Para model yang tampil di runway NYFW menggunakan penata rias AOFMPro Monique. Rinard dan Gary Baker dari Unite Hair memuji desain dengan tampilan sederhana dan segar pada kecantikan musim semi atau musim panas menggunakan Kosmetik Polka Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini