Share

Heboh Muncul Lagi Cara Baru Masak Mi Instan, Diulek dan Mirip Muntah Kucing

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 27 September 2022 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 298 2676148 heboh-muncul-lagi-cara-baru-masak-mi-instan-diulek-dan-mirip-muntah-kucing-9DU9426Fda.JPG cara masak ajaib mi instan, (Foto: tangkapan layar Twitter @bagihumor)

SUDAH kerap ditemui cara-cara abnormal memasak mi instan beredar di media sosial. Seolah tak ada habisnya, kali ini muncul lagi yang terbaru adalah mi instan ulek.

Beredar di linimasa jagat maya, lewat video yang diunggah oleh akun Twitter @bagihumor. Video berdurasi 54 detik yang sudah mendapat lebih dari 180 ribu kali penayangan dan hampir 3000 likes tersebut, sang pembuat mi membagikan tutorial memasak mi instan versi dirinya.

Pertama-tama, mi dikeluarkan dari kemasan, lalu tempatkan di tempat ulekan. Kemudian mi instan kering tersebut diulek hingga benar-benar halus.

Saat sudah halus llau panaskan air di panci. Langkah berikutnya, merebus mi yang sudah halus diulek tersebut hingga mi mengental. Setelahnya, mi kental bak bubur itu diletakkan di atas piring dan diberi toping bumbu mi instan, potongan timun, dan bawang goreng.

Belum sampai situ, terlihat sang netizen juga menuangkan cairan telur kocok mentah di atasnya. Aduk hingga rata. Terakhir, ditambahkan beberapa sendok nasi ke piring.

 

(Foto: tangkapan layar Twitter @bagihumor)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Melihat cara abnormal memasak mi instan yang diulek lalu direbus hingga menjadi kental bak bubur tersebut. Sayangnya, terlihat respon yang datang dari para netizen tak terlalu positif. Tak sedikit yang memberikan komentar pedas akan video membuat mi instan dengan cara ajaib ini.

"Jorok banget kayak muntahan kucing," celetuk @isnt***.

"Lihatnya saja mau muntah," komen @budi*****.

"Penistaan terhadap mi," ungkap @rio_son_of_****.

"Ribet banget. Ini sudah menyalahi kodrat 'instant'," kata @rajapeanut*****.

"Geli anjir lihatnya, muntahan meong ini mah," tulis @catty***.

"Sekte paling sesat," tegas @moone****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini