Share

Viral Ini Dia Perempuan Cantik 19 Tahun yang Nikahi Tiktoker Surya Manurung, Pengidap Treacher Collins Syndrome

Vivin Lizetha, Okezone · Selasa 27 September 2022 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 612 2675757 viral-ini-dia-perempuan-cantik-19-tahun-yang-nikahi-tiktoker-surya-manurung-pengidap-treacher-collins-syndrome-7eMRtsxMU4.jpg Surya Manurung dan istri, Shasa Puspita Dewi (foto: Instagram/@shasa960)

TIKTOKER Surya Manurung akhirnya melepas masa lajangnya dengan meminang seorang perempuan cantik bernama Shasa Puspita Dewi. Foto-foto pernikahan yang berlangsung pada tanggal 23 September 2022 ini, viral di media sosial dan mendapatkan berbagai respon dari netizen.

Rata-rata netizen turut berbahagia atas kebahagiaan pasangan baru ini. Beberapa netizen juga bertanya-tanya alasan sang istri mau menerima cinta Surya Manurung. "Mbaknya kok mau, pertama kali jatuh cinta gimana ya, kepo," tulis @dekalte***, dikutip dari komen di akun Instagram milik Shasa.

 surya manurung

Diketahui Tiktoker Surya Manurung mengidap penyakit genetik langka yang membuat perkembangan wajah, kepala, dan telinganya tak sempurna. Ini sering disebut sebagai Treacher Collin Syndrome. Sindrom ini membuat wajahnya terlihat berbeda dan unik dibandingkan kebanyakn orang.

Menariknya, tidak hanya Surya yang mengalami penyakit langka ini. Hampir seluruh keluarga intinya memiliki kondisi serupa. Hanya 1 orang adiknya yang memiliki wajah seperti kebanyakan orang.

Keunikan inilah yang membuat Surya dan keluarga Manurung terkenal di Tiktok. Ia kerap membagikan kegiatannya di akun @surya.manurung.

Pernikahan Surya dan Shasa cukup membuat publik terkesan. Pasalnya, penampilan Surya yang tak biasa mampu membuat Shasa jatuh cinta. Ia bahkan memutuskan menikah dengan Surya meski masih berusia 19 tahun.

Berbagai kemesraan terekam jelas dalam akun media sosial mereka berdua. Mulai dari saat sarapan bersama pertama kali. Dan momen berkeliling kota saat bulan madu.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Netizen pun ikut berkomentar tentang kebahagiaan tersebut.

@Sonia766*** "perempuan kalau udah nyaman dan laki²nya baik dia akan menyakinkan dirinya sendiri bahwa itu yg terbaik." 

@masa depa**** "semua sempurna dimata orang yang tepat." 

@NotYour***** "Terharu gua cuy, semoga sii cewe bener” tulus amin:)" 

@Mar*** "buat mba nya semoga kali ini dipuji salut luar biasa jgn smp ujungnya mengecewakan byk org terutama keluarga manurung..semoga samawa selamanya."

@"NdasmuKepe****** "KEREN BUAT CEWEKNYAA SALUT SAK SALUT SALUTE,SEMOGAA SAMAWA MBAA,BANGGA SAYA."

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini