Share

9 Potret Ruang Bermain Anak Arief Muhammad, Mewah dan Lengkap Banget!

Syifa Fauziah, Okezone · Selasa 27 September 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 612 2675917 9-potret-ruang-bermain-anak-arief-muhammad-mewah-dan-lengkap-banget-AvJxIZMRLw.JPG ruang bermain anak Arief Muhammad, (Foto: tangkapan layar Youtube Arief Muhammad)

PASANGAN vlogger terkenal Arief Muhammad dan Tiara Pangestika diketahui baru saja membangun rumah mewah di kawasan SCBD, Jakarta. 

Bukan hanya lokasinya yang elit, tapi rumah barunya tersebut dilengkapi dengan fasilitas mewah, salah satunya adalah ruang bermain untuk kedua anaknya, Ibrahim Wishaka El Emran dan Mecca Ayu Amanjiva.

Arief membangun kamar ruang bermain untuk kedua anaknya dengan mengangkat tema jungle, yang disukai sang putra sulung.

"Kalau secara look mau tema jungle, karena ada rumah pohon, ada mini study corner, semua yang mereka butuhin dan suka," kata Tipang seperti dikutip dari YouTube Arief Muhammad, Selasa (27/9/2022).

Seperti apa yah potret ruang bermain anak Arief Muhammad dan Tipang? Berikut ulasan singkat 9 potret ruang bermain mewah anak Arief Muhammad, sebagaimana dirangkum dari kanal Youtube Arief Muhammad. 

1. Tema jungle: Ruang bermain tersebut semakin terasa seperti jungle atau hutan karena di bagian dindingnya diberi wallpaper dengan gambar hewan seperti jerapah, burung, dan lain sebagainya.

(Foto: Tangkapan layar Youtube Arief Muhammad)

2. Penuh alat main: Kemudian terdapat permainan seperti rumah pohon yang terdapat wall climbing, perosotan, tangga, dan juga kolam berisi bola.

(Foto: Tangkapan layar Youtube Arief Muhammad)

3. Ruang tersembungi: Kamar bermain ini dilengkapi ruangan tersembunyi seperti gudang untuk menyimpan barang-barang yang sudah tidak terpakai agar ruang bermain anaknya terlihat tetap rapi.

(Foto: Tangkapan layar Youtube Arief Muhammad)

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

4. Grocery store: Di bagian bawah rumah pohon itu terdapat mainan grocery store dan juga beberapa motor dan sepeda.

(Foto: Tangkapan layar Youtube Arief Muhammad)

5. Spot sensorik: Ada pula brakiasi mini yang disediakan untuk anak mereka melatih sensorik kasarnya.

(Foto: Tangkapan layar Youtube Arief Muhammad)

6. Furnitur multifungi: Dilengkapi pula dengan meja multifungsi. Selain untuk papan tulis ada juga storage untuk menyimpan sensory play.

7. Rak mainan: Pada bagian atas dan bawahnya juga terdapat storage yang berisi stok mainan anak-anak mereka.

(Foto: Tangkapan layar Youtube Arief Muhammad)

8. Storage untuk buku: Suka membacakan buku untuk anak-anaknya sebelum tidur, di kamar bermain ini juga terdapat koleksi buku anak yang beragam.

(Foto: Tangkapan layar Youtube Arief Muhammad)

9. Rak estestik: Ruang bermain itu dibuat senyaman mungkin untuk anak-anak mereka bermain. Ada spot untuk menyimpan mainan dan dipajang seperti rak dengan bentuk yang instagramable.

 

(Foto: Tangkapan layar Youtube Arief Muhammad)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini