Share

4 Potret Marion Jola Berkebaya Goyang Panggung Pestapora, Pecah!

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 28 September 2022 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 194 2676644 4-potret-marion-jola-berkebaya-goyang-panggung-pestapora-pecah-XQH3pFfP2A.jpg Marion Jola Pakai Kebaya di Panggung Pestapora (Foto: @lalamarionmj/Instagram)

MARION Jola jadi salah satu musisi yang tampil di Pestapora. Di momen itu, Marion Jola mengajak penonton untuk joget bersama di single 'Aduh' yang diaransemen ulang bernuansa Dangdut.

Tampilan spesial Marion Jola bukan hanya di performance musiknya, tapi juga gaya busana. Ya, di panggung Pestapora Marion Jola mengenakan kebaya dengan sentuhan edgy nan modern.

Foto-foto penampilan Marion Jola saat manggung di Pestapora pun diunggah di Instagram pribadinya belum lama ini. Bisa dilihat bersama, Lala, sapaan akrabnya, tampil begitu energik dan percaya diri.

Potret cantik Marion Jola di panggung Pestapora pun mendapat banyak sekali pujian dari netizen. "Kak Lala, kamu sadar enggak sih kamu itu kece bangetttttttt," ungkap salah seorang netizen.

So, mau lihat potret Marion Jola di panggung Pestapora? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Tampil energik dengan kebaya merah muda

Marion Jola

Bukan Marion Jola kalau tidak menghipnotis penonton dengan suara dan aksi panggungnya yang menakjubkan. Itu juga yang terlihat di panggung Pestapora.

Lala tampil begitu energik dan juga tak henti-hentinya melempar senyum ke penonton. Ia amat bahagia bisa tampil di depan fansnya, itu terlihat dari raut wajahnya yang memancarkan aura bahagia.

Di unggahan ini, Lala benar-benar terlihat totalitas. Dia keluarkan semua potensi yang ada dalam dirinya. Kebaya yang dikenakan memaksimalkan tampilan jebolan Indonesian Idol tersebut.

BACA JUGA : 4 Potret Seksi Marion Jola Pakai Dress Mini Hitam Bikin Netizen Terpana

BACA JUGA : 4 Potret Marion Jola Kedip Centil Sembari Julur Lidah, Cowok Auto Kleyengan!

2. Ikut joget bersama dancer

Marion Jola

Lala dikenal sebagai musisi yang suka joget di atas panggung. Dia bukan penyanyi yang hanya diam di satu titik, melainkan berlari kesana kemari, mengikuti lantunan musik yang dinyanyikan.

Itu tergambar sekali di unggahan ini. Lala ikut berjoget bersama dancer-nya. Terlebih, dia membawakan musik Dangdut di salah satu singlenya dan berhasil membuat suasana Pestapora pecah!

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

3. Lala dan team

Marion Jola

Kalau ini potret Lala dan team-nya di Pestapora. Dia benar-benar membara sekali di panggung Pestapora. Di salah satu foto, bisa dilihat kalau Lala tidak segan untuk membuka pahanya lebar di balik belahan kain kebayanya. So energik!

4. Detail tampilan Lala

Marion Jola

Nah, ini dia detail tampilan Marion Jola di panggung Pestapora. Lala mengenakan kebaya merah muda terang dengan bagian tengah material berwarna oranye. Dia tambahkan bros berlayer dua di dada.

Aksesori lainnya adalah korset putih brokat yang membuat gayanya tamak sangat edgy. Tidak hanya itu, kain batik hijau tosca yang di-styling sedemikian rupa berhasil menjadi statement utama dari gaya nyentriknya tersebut. So pretty!

So, itu dia 4 potret Marion Jola di panggung Pestapora. Lala benar-benar patut jadi panutan, karena bukan hanya memiliki suara indah tapi juga pandai menguasai panggung. Siapa yang setuju?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini