Share

Ariel Tatum dan Tamara Dai Jadi Perwakilan Pertama Indonesia di Paris Fashion Week 2023

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 28 September 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 194 2676657 ariel-tatum-dan-tamara-dai-jadi-perwakilan-pertama-indonesia-di-paris-fashion-week-2023-W2TKE53rqm.jpg Ariel Tatum. (Foto: Instagram)

BUKAN hanya jenama Indonesia saja yang berhasil tampil di fashion week terkenal dunia, tapi juga banyak artis yang hadir di sana. Sebut saja Raffi Ahmad yang melenggang pertama kalinya di New York Fashion Week.

Nah, kini di Paris Fashion Week 2023 aktris multitalenta Ariel Tatum yang menghiasi runway Paris Fashion Week 2023. Dia ditunjuk L’Oréal Paris untuk jadi yang pertama mewakili Indonesia di pekan mode paling bergengsi di dunia tersebut.

Ariel Tatum bakal tampil di show Le Défilé L’Oréal Paris yang bertajuk 'Walk Your Worth'. Tema tersebut dipilih karena merefleksikan komitmen brand Paris itu untuk terus mendukung semua perempuan di seluruh dunia.

"Sungguh suatu kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan L’Oréal Paris bersama perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia di Paris Fashion Week 2023," kata Ariel Tatum dalam keterangan resmi yang diterima MNC Portal, Rabu (28/9/2022).

Ariel Tatum

"Show 'Walk Your Worth' akan menjadi pengingat dan kesempatan bagi perempuan di seluruh dunia bahwa kita berharga dan mendefinisikan kembali kesetaraan bagi semua," tambah Ariel Tatum.

Diketahui, Ariel Tatum nanti akan catwalk di runway Paris Fashion Week 2023 bersama dengan spokesperson L’Oréal Paris termasuk Leïla Bekhti, Marie Bochet, Cindy Bruna, Gemma Chan, Nikolaj Coster-Waldau, Luma Grothe, Liya Kebede, Katherine Langford, Eva Longoria, Andie MacDowell, Aja Naomi King, Nidhi Sunil, Soo Joo Park, Aishwarya Rai, Camille Razat, Bebe Vio, dan Yseult.

Sejatinya, bukan hanya Ariel Tatum yang akan mewakili Indonesia di Paris Fashion Week 2023, tapi ada juga Tamara Dai, seorang fashion creator inspiratif. Show mereka akan diselenggarakan di École Militaire, satu monumen nasional di jantung kota Paris yang menampung berbagai fasilitas pelatihan militer dan simbol keunggulan bangsa Perancis.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Harapan aku melalui Le Défilé L’Oréal Paris ini adalah tidak ada lagi perempuan yang ragu untuk mengekspresikan dirinya, termasuk dalam bermakeup dan pilihan pakaian yang nyaman mereka gunakan, karena semua perempuan berharga. Pesan ini yang akan aku gaungkan dalam misi bersama L’Oréal Paris," ujar Tamara Dai.

Ariel Tatum dan Tamara Dai rencananya akan tampil di Paris Fashion Week 2023 pada 2 Oktober pukul 20.00 waktu Paris atau 3 Oktober pukul 01.00 WIB.

Tamara Dai

"Ini adalah momen yang begitu bersejarah bagi kami. Untuk pertama kalinya Indonesia akan mengirimkan perwakilan untuk menyuarakan kekuatan bagi perempuan Indonesia di panggung terbesar tahunan L’Oréal Paris," tutur Ceren Hepyalniz, Brand General Manager L’Oréal Paris Indonesia.

"Senang sekali kami bisa bekerjasama dengan tokoh perempuan yang sudah dikenal dengan karya dan inspirasi mereka yakni Ariel Tatum dan Tamara Dai. Mereka adalah perwujudan dari semangat perempuan yang bisa mendobrak stigma dan batasan untuk menjadi versi terbaik diri yang mereka impikan tanpa rasa ragu," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini