Share

Panggil Meghan Markle, Ini Permintaan Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal Dunia

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 28 September 2022 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 612 2676602 panggil-meghan-markle-ini-permintaan-ratu-elizabeth-ii-sebelum-meninggal-dunia-oFDjkFoSnR.JPG Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle, (Foto: Reuters-Indian Express)

PERANG dingin antara Meghan Markle, Duchess of Sussex dengan sang ayah, Thomas Markle ternyata jadi salah satu hal yang dipikirkan oleh Ratu Elizabeth II.

Menurut laporan Page Six, Rabu (28/9/2022) sebelum meninggal dunia pada 8 September lalu, Ratu sempat meminta, menyakinkan Meghan Markle untuk memperbaiki hubungannya yang retak dengan ayah kandungnya, Thomas Markle.

“Ratu melihat dan paham betapa rusaknya hubungan Meghan dan ayahnya. Ratu berbicara dengan Meghan tentang masalah itu, dan mencoba menyakini Meghan ntuk berbicara dengan Thomas," tulis pakar kerajaan Katie Nicholl dalam bukunya yang akan datang, "The New Royals".

Salah seorang sumber kerajaan mengungkapkan pada Katie, bahwa Ratu Elizabeth II merasa permasalahan terkait Thomas Markle ditangani dengan sangat buruk. Jika saja, penangananya berbeda maka situasi sebetulnya bisa akan menjadi lebih baik alias tak sekeruh seperti sekarang.

Menengok kembali ke belakang, situasi perang dingin antara Meghan dengan ayah kandungnya tersebut, berawal dari drama menjelang pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada 2018. Saat itu, Thomas bekerjasama dengan paparazzi untuk memanipulasi foto-foto dirinya.

Thomas kemudian mengundurkan diri dan memutuskan untuk tidak menghadiri acara pernikahan sang putri. Tak lama kemudian, pria berusia 78 tahun tersebut diketahui operasi jantung.

 BACA JUGA:Tak Banyak Ornamen, Ini Penampakan Tempat Peristirahatan Terakhir Ratu Elizabeth II

BACA JUGA:Pangeran Harry dan Meghan Markle Terdepak ke Paling Bawah di Situs Kerajaan, Semakin Tersingkir?

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(rpa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini