Share

Artis Korea Ini Bikin Tato di Sekujur Tubuh, Alasannya Cukup Mengejutkan!

Vivin Lizetha, Okezone · Rabu 28 September 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 612 2676727 artis-korea-ini-bikin-tato-di-sekujur-tubuh-alasannya-cukup-mengejutkan-CS0bStlaAv.jpg Nana atau Im Jin Ah (foto: Instagram/@jin_a_nana)

ARTIS dan penyanyi Im Jin Ah, atau yang lebih dikenal sebagai Nana mengejutkan dunia K-Pop dengan tato di seluruh tubuhnya. Bagaimana tidak? Mantan personel After School ini padahal sering tampil feminim dan manis. Namun kini memiliki tato hampir di sekujur tubuh.

Terlihat tato laba-laba berikut sarangnya di lengan kiri Nana. Selain itu juga tampak bunga dan wajah Batman mungil. Sedangkan di sebelah kanan tergambar bintang-bintang, ular, bunga, kupu-kupu dan beberapa tulisan.

 nana

Tak hanya pada tangan, di kaki pun juga terdapat tato kupu-kupu dan garis memanjang dari atas paha kanan hingga ke tumit.

Tak sedikit yang menduga Nana hanya menggunakan Henna yang dapat hilang lama kelamaan. Namun sebuah akun Twitter membagikan foto yang cukup fantastis. Ia memperlihatkan efek kemerahan pada kulit Nana yang biasanya timbul dari hasil pembuatan tato permanen.

Pihak agensi mengomentari tampilan baru Nana. Mereka tidak membantah ataupun membenarkan tato yang dikenakan artis naungan mereka itu. Yang jelas pihak agensi mengaku tidak ikut campur dalam keputusan yang diambil Nana karena berhubungan dengan kehidupan pribadi si artis.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Akhirnya dalam sebuah konferensi pers Film berjudul Glitch, Selasa (27/9/2022), Nana menjelaskan alasan melukiskan tatto di sekujur tubuhnya.

"Karakter Bora punya banyak tato dan aku ingin membuat tato itu bermakna. Itu sebabnya aku memilih sendiri setiap tato setelah pertimbangan cermat," ungkap Nana dikutip dari koreaboo.com, Rabu (28/9/2022).

Meski begitu ia juga mengakui bawah selama ini ingin mempunyai tato. Namun hingga konferensi pers usai, Nana tidak menjelaskan apakah tato tersebut asli atau tidak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini