Share

Viral Perempuan Cantik Alami Kejadian Ini di Fitting Room, Bikin Trauma!

Vivin Lizetha, Okezone · Rabu 28 September 2022 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 612 2676770 viral-perempuan-cantik-alami-kejadian-ini-di-fitting-room-bikin-trauma-OhvCIED3JI.jpg Viral perempuan alami kejadian tak mengenakkan di ruang ganti (foto: Tiktok/@charlottemkirby)

HATI-HATI saat berada di ruang ganti pakaian sendirian, khususnya bagi perempuan. Pasalnya, seorang perempuan viral di Tiktok usai menceritakan kisah kurang mengenakkan dalam fitting room di sebuah pusat perbelanjaan.

Perempuan yang bernama Charlotte Kirby itu bercerita saat ia berada di ruang ganti, 2 orang pria memaksa masuk ke tempatnya. Padahal ia hendak berganti pakaian. Untungnya ia masih mengenakan pakaian lengkap pada saat kejadian.

 fitting room

Namun Charlotte cukup syok karena hal tersebut. Mengingat bisa saja, pria itu masuk saat iatengah membuka baju. "Untungnya di 2 kali itu aku sedang berpakaian tapi bisa saja dengan mudahnya aku tidak berpakaian," ungkapnya penuh emosi, yang dikutip dari video akun Tiktok @charlottemkirby, Rabu (28/9/2022).

Diketahui ada 100 fitting room di pusat perbelanjaan itu. Namun Charlotte mengklaim 2 pria tersebut sengaja melakukannya. Dan diduga mereka berkomplotan. Hal ini karena pria-pria itu tidak meminta izin sebelum masuk. Namun langsung berkata, "Apa kamu sudah coba, bolehkah aku melihat?" dan langsung membuka tirai.

Kejadian yang mengerikan itu membuat Charlotte trauma untuk masuk ke fitting room sendirian. Ia bahkan menyarankan agar seluruh perempuan selalu membawa teman saat ingin mengunjungi pusat perbelanjaan dan berencana belanja pakaian.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Netizen turut mengomentari kejadian yang menimpa Charlotte ini.

@Amy Elizabeth Gasc*** "Saya pikir ruang ganti harus memiliki pintu yang layak seperti toilet" 

@SJ*** "Inilah sebabnya mengapa kita harus memiliki ruang ganti yang terpisah."

@Zara Sto*** "Ruang pelatihan unisex harus memiliki pintu propa dengan kunci. Saya mengerti mengapa tempat memiliki unisex tapi sayangnya tidak semua orang tidak bersalah."

@Annaban*** "Saya sangat menyesal ini terjadi, saya tidak bisa membayangkan betapa menakutkannya itu. Mereka sangat membutuhkan pintu masuk yang bisa dikunci. Seperti yang ada di JD."

@Dara String*** "Pintu dengan kunci akan membantu. Semoga kamu baik-baik saja."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini