Share

Pedangdut Liza Natalia Berbagi Rahasia Hidup Sehatnya

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Rabu 28 September 2022 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 612 2676990 pedangdut-liza-natalia-berbagi-rahasia-hidup-sehatnya-AVIAFuRm0w.jpg Liza Natalia. (Foto: Youtube)

LIZA Natalia terkenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Meskipun memiliki rutinitas padat sebagai seorang artis sekaligus penyanyi dangdut, dia tetap konsisten untuk selalu meluangkan waktu untuk olahraga.

Pasalnya, Liza Natalia menilai, menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga merupakan salah satu investasi jangka panjang untuk tetap bisa menjaga kesehatan hingga hari tua.

Bahkan, Liza Natalia menyebut, kebiasaan berolahraga jenis apapun itu harus mulai diterapkan pada anak-anak agar bisa menjadi hobi atau kebiasaan positif.

“Itu investasi. Aku nggak bilang itu sesuatu yang bulshit. Tapi aku ngerasain sendiri. Karena apa? Karena aku dari kecil, dan kenapa aku bisa ngomong kaya gini di umur yang hampir 50, aku bilang ke semua temenku, yang udah punya anak, anak lu tuh cemplungin ke olagraga. Biar dia hobi dulu kan,” Liza Natalia, dalam live Instagram Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia di akun @partaiperindo, Rabu, (28/9/2022).

“Karena apa? Karena investasinya di masa tua kita. Kita kan nggak mau ya umur kita 50 udah jompo. Udah pake kursi roda. Udah sakit-sakitan. Karena kan kita investasi di masa muda itu,” imbuhnya.

Liza Natalia

Liza juga menyebut bahwa gaya hidup sehat adalah sebuah komitmen jangka panjang untuk menjaga atau melakukan beberapa hal agar mampu mendukung fungsi tubuh, sehingga berdampak baik bagi kesehatan.

Selain itu, menurut perempuan berusia 46 tahun ini, olahraga tak hanya sekedar untuk membuat badan lebih sehat dan bugar, namun juga memegang peran penting terkait aksesibilitas dan juga peningkatan kualitas hidup.

Bahkan jika rutin dilakukan, menurutnya, budaya hidup sehat dengan berolahraga dapat membantu seseorang untuk mendapatkan lebih banyak energi. Tak hanya itu, beragam manfaat olahraga bagi tubuh juga dapat dirasakan oleh seluruh kalangan tanpa memandang usia maupun jenis kelamin.

“Jadi pola hidup sehat, apalagi kalau kita udah makannya bagus, pola tidurnya bagus, kegiatannya bagus, aduh udah deh bersyukur banget, nanti jadi sehat. Jadi hidup kita balance,” ungkapnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini