Share

5 Potret Seksi Luna Maya di Milan, Pamer 'Pinggang Semut' bak Idol Korea!

Vivin Lizetha, Okezone · Kamis 29 September 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 194 2677364 5-potret-seksi-luna-maya-di-milan-pamer-pinggang-semut-bak-idol-korea-r9FxZk9804.jpg Luna Maya (Foto : Instagram/@lunamaya)

ARTIS Luna Maya baru saja hadir di Milan Fashion Week. Namun, Luna Maya tak hanya membagikan momen di ajang fashion bergengsi tersebut. 

Ya, Luna Maya menjalani pemotretan di kota Milan yang indah. Seperti biasa, penampilan Luna Maya membuat mata tak bisa berpaling melihat kecantikannya. 

Selain itu, mantan kekasih Ariel NOAH itu tampil anggun dalam balutan outfit bernuansa gelap. Ia begitu memukau. Tak heran, banyak mata kagum tertuju pada Luna.

Berikut Okezone merangkum potret cantik Luna Maya saat tampil di Milan Fashion Week yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya, Kamis (29/9/2022).

1. Rok berkibar

Luna Maya

Warna hitam tak membuat tampilan Luna suram. Sebaliknya, aura dewi semakin terpancar dari artis asal Bali itu. Rok lipitnya berkibar memberikan kesan glamour pada tampilan Luna Maya.

BACA JUGA : Potret Luna Maya Pakai Outfit Onitsuka Tiger di Milan Fashion Week

2. Pamer paha

Luna Maya

Rok yang tadi panjang, disingkap ke atas hingga memperlihatkan paha mulus Luna. Tak ada cela sedikit pun pada penampilan kali ini. Atasan crop top semakin menambah kesan seksi pada Luna Maya.

BACA JUGA : 5 Inspirasi Gaya Makeup ala Luna Maya, Natural hingga Soft Glam Look

3. Berlari

Luna Maya

Pose kali ini seperti dibuat saat Luna Maya berlari. Terlihat roknya berkibar dengan sangat hingga terangkat ke atas. Membuat pahanya terpampang nyata. Begitu juga dengan rambut Luna yang berayun manja.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Pose dari samping

Luna Maya

Berikutnya ada potret Luna Maya berpose menopang dagu di balkon. Foto dari angle samping memperlihatkan pinggang ramping Luna Maya.

5. Elegan

Luna Maya

Unggahan ini memperlihat Luna Maya sedang menatap cahaya mentari. Mata indahnya memancarkan aura bintang yang tak dimiliki semua orang. Sileut tubuhnya juga terlihat indah dalam balutan jaket hitam yang menumpuk di atas kaos crop ber-ruffle.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini