Share

Viral Pengemis "Kaya" Ngamuk Karena Kepergok Pulang Naik Sedan Usai Minta-minta

Vivin Lizetha, Okezone · Kamis 29 September 2022 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 612 2677492 viral-pengemis-kaya-ngamuk-karena-kepergok-pulang-naik-sedan-usai-minta-minta-pFkWjZ8l1L.jpg Viral pengemis ngamuk karena kepergok pulang naik sedan usai minta-minta (foto: Tiktok/@akuajaibbb)

SEORANG pengemis ngamuk saat direkam hendak masuk ke sebuah mobil sedan. Hal ini terlihat dari video viral yang beredar belakangan ini. Alasan pengemis itu marah karena ketahuan punya mobil sedan keren. Ia mengedarai mobil tersebut usai pulang menjalankan "profesi" minta-mintanya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @akuajaibbb, tampak seorang pria berpeci hitam dan berbaju merah tengah menyeberang jalan. Bajunya terlihat lusuh, begitu juga sarung dan tas yang ia kenakan. Berharap dengan penampilan tersebut, orang akan iba dan memberinya uang saat mengemis.

Β viral pengemis kaya

Namun siapa sangka, ternyata pria itu mampu membeli mobil sedan berwarna silver yang bahkan orang kantoran pun belum tentu mampu membelinya. "pengemis bermobil. karena mengemis bisa dapat 300k lebih. lebih gede dari buruh kantoran," tulis keterangan dalam video tersebut.

Video berdurasi 23 detik itu sudah ditonton 547 ribu penonton. Tak sedikit netizen yang meninggalkan komentar dalam kolom video tersebut.

@Kanebo_Bas**** "emg banyak kek gtu ,,, ini yg baru ketauan."

@inem mba**** "makanya q tk pernah kasih pengemis jika ingin sedekah mnding yg tau pastinya."

@nirwan ast*** "hebatπŸ˜‚πŸ˜‚.... sy yg banting tulang ga pernah py mobil......"

@raja.ri*** "Selamat datang di Indonesia."

@.abdmas'*** "mending uang e disimpen buat bantu orang tua, keluaraga, saudara, keluaraga, teman."

@bukupel*** "yang ngasih tp gak punya mobiL."

@Mada/1*** "buat beli BBM."

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(vvn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini